Home > Berita Bola > Persik Gelar Pertemuan Tim Bahas Persiapan Kelanjutan Kompetisi

Persik Gelar Pertemuan Tim Bahas Persiapan Kelanjutan Kompetisi

Persik Kediri Curi Tiga Poin Dari PSBK Blitar

Logo Persik Kediri

Belum lama ini, Persik Kediri baru saja mengadakan pertemuan antara tim dan manajemen. Pelatih Persik, Joko Susilo, mengatakan pertemuan itu membahas sekaligus menyusun strategi untuk menyambut kembalinya kompetisi Liga 1 2020. Setelah tertidur tiga bulan lamanya, Liga 1 2020 diwacanakan memutar kembali roda kompetisi pada September mendatang.

“Membicarakan dan merencanakan kemungkinan-kemungkinan kalau kompetisi diadakan kembali,” kata Joko Susilo dikutip dari Kompas.

Walaupun PSSI sampai saat ini belum memutuskan mengetuk palu untuk melanjutkan kompetisi, pertemuan itu diharapkan bisa menjadi penyangga sementara untuk segala kemungkinan yang terjadi. Pelatih yang sering disapa Gethuk itu sejatinya tidak mempermasalahkan kalau kompetisi dihentikan atau malah dilanjutkan. Ia mengaku sudah siap apa pun nantinya keputusan yang diambil PSSI.

“Sekarang kami menunggu pengumuman resmi dari PSSI,” kata mantan pelatih Arema FC.

Di sisi lain, sambil menanti kabar . . . Gabung . . . resmi dari PSSI, Gethuk belum berencana untuk memanggil seluruh pemainnya berkumpul. Walau begitu, ia tidak henti-henti menjalin komunikasi dan tentunya mengingatkan untuk menjalankan progam latihan yang sudah ia berikan. Untuk para pemain yang berdomisili di Kediri, sudah ada yang memulai berlatih bersama, tapi tidak lupa tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kami terus berkomunikasi lewat grup Whatsapp. Khusus yang berada di Kediri, mereka masih bisa berlatih bersama saat ini walau tidak resmi dari Persik, mereka melakukan atas inisiatif sendiri,” katanya.

x

Check Also

Karena PPKM, Pelatih Persik Kediri Kesulitan Menilai Kemajuan Tim

Kediri – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, menilai adanya penerapan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ...