Home > Berita Bola > Persija Masih Menunggu Keputusan PSSI Sebelum Kumpulkan Skuad

Persija Masih Menunggu Keputusan PSSI Sebelum Kumpulkan Skuad

Keputusan PSSI untuk melanjutkan Liga 1 2020 masih belum diketok palu sampai saat ini. Sebelumnya hasil rapat virtual PSSI, PT LIB dan klub Liga 1 serta Liga 2 beberapa waktu lalu memunculkan beberapa kesepakatan. Diantaranya Liga 1 2020 akan dijalankan lagi pada September dan satu bulan sebelumnya digunakan untuk persiapan klub.

Tapi sampai saat ini PSSI masih belum menjadikan rencana itu sebagai keputusan resmi. Tidak adanya kejelasan kompetisi dari PSSI membuat manajemen Persija Jakarta belum mau mengumpulkan para pemainnya di latihan. Hal ini dijelaskan oleh Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus. Ferry masih akan menunggu arahan lebih lanjut dari PSSI mengenai hal ini.

“Belum ada keputusan dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru, jadi belum ada instruksi untuk memanggil pemain,” kata Ferry Paulus dikutip dari SuperSkor.

Sementara itu, pelatih Persija, Sergio Farias mengaku siap kembali ke Jakarta andai saja . . . Gabung . . . kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan. Pelatih asal Brasil itu mengatakan kontraknya di tim Macan Kemayoran masih tersisa dan siap membangun komposisi terbaik lagi. Sergio Farias saat ini sedang berada di Brasil setelah mendapatkan izin pulang dari manajemen Persija Jakarta.

“Saya pun siap kapan saja dipanggil kembali ke Jakarta, karena saya masih terikat kontrak dengan Persija sampai akhir musim (Desember),” kata Sergio Farias.

x

Check Also

Walau Tetap Berlatih Dalam Masa PPKM, Persebaya Tetap Tidak Merasakan Keuntungan

Persebaya Surabaya tetap mengadakan latihan di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Program tim Kota ...