Home > Berita Liga Indonesia > Persib Menunggu PSSI Berikan Jadwal Terbaru Kompetisi 2020

Persib Menunggu PSSI Berikan Jadwal Terbaru Kompetisi 2020

Bandung – Keputusan PSSI untuk menggelar lagi Liga 1 dan 2 mendapat reaksi positif direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono. Menurutnya, kebijakan yang diambil federasi sepakbola nasional itu sudah tepat.

Kepastian Liga 1 dan 2 digelar lagi usai PSSI mengadakan rapat komite eksekutif (Exco) secara virtual, Rabu (17/06/2020). Dijadwalkan kompetisi dimulai lagi pada September atau Oktober mendatang.

Hanya saja, belum diketahui kepastian tanggal bergulirnya Liga 1. Karena itulah, Teddy berharap dalam waktu dekat ini PSSI bisa memastikannya agar Persib mengatur persiapan.

“Tentunya, kami senang mendengar kabar jika kompetisi (akan) berjalan lagi. Tapi, kami masih menunggu rilis resmi dari PSSI, terutama terkait waktu atau tanggal pastinya,” ujar Teddy dikutip laman resmi klub.

“Misalnya (keputusan waktu kompetisi) ada di pertengahan September, kami tentu akan langsung bergerak untuk merencanakan program bersama tim pelatih. Mulai dari waktu latihan, pemain berkumpul, dan waktu yang tepat untuk uji tanding,” . . . Gabung . . . Teddy menambahkan.

Sementara itu, pemain Persib Erwin Ramdani, ikut senang Liga 1 dilanjutkan. Ia mengaku antusias bisa berkumpul dengan rekan setimnya dan menunjukkan performa terbaiknya bersama Maung Bandung.

Erwin juga menegaskan kondisinya baik-baik saja. Hal ini karena ia mematuhi program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Persib, selama berada di rumah saja.

“Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali digelar. Secara pribadi sudah mempersiapkan diri supaya nanti kalau kumpul sudah siap mengikuti program tim. Insya Allah siap. Saya sudah sangat rindu suasana tim,” ucap Erwin. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...