Home > Berita Bola > Persebaya Buat Rekor Festival Belanja Online Terbesar

Persebaya Buat Rekor Festival Belanja Online Terbesar

Tanggal 18 Juni mendatang merupakan hari spesial bagi Persebaya Surabaya. Pasalnya tepat pada tanggal itu, Persebaya akan merayakan hari jadinya yang ke-93. Berbagai agenda pun sudah disiapkan Persebaya menyambut hari spesial ini.

Salah satunya adalah festival belanja online yang bertajuk Green Force Shoping Festival (GFSF). Dilansir dari laman resmi Persebaya, pihak Bajul Ijo menyebut kalau program ini akan menjadi salah satu festival belanja online terbesar di dunia sepak bola Indonesia. Dalam agenda ini, Persebaya juga mengizinkan brand-brand kreatif lainnya untuk turut berpartisipasi.

“Untuk merayakan ulang tahun Persebaya, kami mengadakan GFSF sebagai wadah bagi teman-teman brand kreatif untuk merayakan ultah Persebaya yang ke-93,” kata Arizal Perdana, selaku Manajer Senior Persebaya Store.

Sampai hari ini tercatat sebanyak 27 brand sudah lolos verifikasi bergabung di GFSF. Mulai dari brand lokal . . . Gabung . . . sampai merek apparel olah raga lainnya dapat dipastikan ikut memeriahkan acara ini. Sementara itu, pihak Persebaya tidak menarik biaya bagi brand-brand yang mendaftarkan diri. Lebih lanjut lagi, nantinya brand-brand itu juga diberi kebebasan untuk menentukan besaran promo dan diskon yang akan ditawarkan kepada pembeli.

“Promo diserahkan kepada masing-masing merchant, sesuai dengan kreativitas masing-masing, tidak ada batasan dari kami,” kata Arizal.

x

Check Also

Wow, AHHA PS Pati FC Kini Punya Bus Mewah Pribadi

Jakarta – Manajemen klub Liga 2, AHHA PS Pati FC membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola ...