Home > Sportainment > Berita Sportainment > Pernah Pacari Pemain Sepakbola, Pamela Anderson Akan Menikah Lagi

Pernah Pacari Pemain Sepakbola, Pamela Anderson Akan Menikah Lagi

Mantan pacar Adil Rami, Pamela Anderson mengaku ingin menikah lagi untuk kelima kalinya. Pada Januari lalu, Pamela Anderson diketahui menikah dengan seorang sutradara berusia 74 tahun bernama Jon Peters.

Anehnya, Anderson mengaku tidak cocok dengan Peters dan pernikahan mereka hanya bertahan selama 12 hari. Aktris asal Kanada itu mengaku belum menandatangani dokumen pernikahan, sehingga ia mengklaim belum menikah dengan Jon Peter.

“Aku belum menikah. Itu hanya momen kecil, momen yang datang dan pergi tapi tidak ada pernikahan. Tidak ada apa-apa. Sepertinya itu tidak pernah terjadi,” kata Pamela Anderson dilansir dari Daily News.

Setelah bercerai, Anderson mengaku pergi ke India selama tiga minggu untuk menenangkan diri. Jon Peter sendiri merasa sangat sedih karena tidak bisa mempertahankan pernikahannya.

“Ada gadis cantik dimana-mana, saya bisa memilih. Tapi selama 35 tahun, saya hanya menginginkan Pamela. Dia membuat saya liar dengan cara yang baik,” kata Peter.

Perceraian tidak membuat Pamela Anderson trauma, sekarang ia berharap bisa menikah lagi.

“Benar! sekali lagi, sekali lagi, . . . Gabung . . . tolong tuhan. Sekali ini saja,” kata Anderson.

Kalau benar-benar menikah lagi, maka itu akan menjadi pernikahan kelima dalam hidup aktris berusia 52 tahun itu. Sebelumnya, pada 1995-1998 ia pernah menikah dengan Tommy Lee. Kemudian pada 2006-2007 menikah dengan Kid Rock, dilanjutkan pada 2007-2008 dengan Rick Salomon.

Sempat cerai, Pamela Anderson kembali rujuk dan menikah lagi dengan Salon pada 2014-2015. Lalu perjalanan cintanya berlabuh pada pemain sepak bola asal Prancis, Adil Rami. Kisah cintanya dengan Adil Rami tidak berujung pada pernikahan. Pernikahannya dengan Jon Peter adalah momen pernikahannya yang keempat.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...