Home > Berita Bola > Perkuat Persija, Dutra Tak Lupa Dengan HUT Persebaya

Perkuat Persija, Dutra Tak Lupa Dengan HUT Persebaya

Seperti diketahui, Otavio Dutra merupakan salah satu pemain Persija Jakarta yang sempat berseragam Persebaya Surabaya. Selain Otavio Dutra, ada nama Evan Dimas juga pemain Persija Jakarta yang pernah memperkuat Persebaya Surabaya. Dutra sekarang menjadi kekuatan utama dari Persija, sejak kedatangannya pada 1 Januari 2020. Pemain naturalisasi Indonesia asal Brasil itu diikat kontrak oleh Macan Kemayoran selama dua tahun.

Otavio Dutra sudah mengoleksi satu gol dari satu kali penampilannya di Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta. Tentu ini menjadi pembuktian kalau Dutra menjadi salah satu rekrutan bagus Persija musim ini.  Persija Jakarta sendiri mendatangkan pemain bek berpostur 190 cm itu dari Persebaya Surabaya.

Walaupun Otavio Dutra tidak lagi menjadi bagian dari Persebaya musim ini, ia masih ingat ulang tahun dari klub kebanggaan masyarakat Surabaya itu. Perlu diketahui, tepat hari ini, 18 Juni 2020, Persebaya Surabaya merayakan hari jadinya yang ke-93. Otavio Dutra sebagai mantan pemain Persebaya pun turut menyampaikan ucapan ulang tahun untuk Persebaya melalui media sosialnya, Kamis (18/6/2020).

“HBD Persebaya yang ke-93 tahun, sukses selalu,” kata Dutra seperti dilansir oleh dari Instagram-nya, . . . Gabung . . . 18 Juni 2020.

Tidak hanya mengucapkan, Otavio Dutra pun mengaku sangat bahagia dapat membela Persebaya Surabaya. Terlebih, Dutra juga merasa senang karena pernah menjadi pemain bertahan yang produktif untuk mencetak gol saat membela Persebaya.

“Saya selalu sangat bahagia dan bersyukur selama lima tahun menjadi bagian darimu (Persebaya),” kata mantan pemain timnas Indonesia itu.

“Bahkan lebih bahagia karena dalam lima tahun itu saya menjadi bek dengan gol terbanyak dalam sejarah Persebaya sampai saat ini. Terima kasih dan dirgahayu Persebaya,” kata Dutra.

Dikutip oleh dari Soccerway, Otavio Dutra menyumbangkan enam gol selama memperkuat Persebaya Surabaya. Dalam ucapan lewat unggahan Instagram-nya, Dutra juga menampilkan beberapa foto saat momen emosional bersama Persebaya.

x

Check Also

Wow, AHHA PS Pati FC Kini Punya Bus Mewah Pribadi

Jakarta – Manajemen klub Liga 2, AHHA PS Pati FC membuktikan keseriusan mereka dalam mengelola ...