Home > Berita Liga Indonesia > Penyerang Persib Ingin Main Sepakbola Lagi Secepatnya

Penyerang Persib Ingin Main Sepakbola Lagi Secepatnya

Bandung – Ujung tombak Persib Bandung Geoffrey Castillion, berharap Liga 1 musim ini bisa secepatnya kembali digelar. Ia mengaku sudah rindu untuk kembali beraksi bersama Maung Bandung.

Hingga sekarang PSSI, belum juga membuat keputusan mengenai kompetisi musim ini. Namun, berdasarkan rapat online bersama klub beberapa waktu lalu, Liga 1 rencananya berjalan lagi pada September mendatang.

Nantinya, ada beberapa perubahan saat Liga 1 dilanjutkan. Seperti aturan panduan kesehatan, penghapusan degradasi, dan seluruh laga dipusatkan di Pulau Jawa.

“Saya harap kami bisa mulai bermain lagi secepatnya. Anda bisa lihat, banyak negara lain sudah mulai bermain lagi. Jadi saya harap ini juga bisa terjadi di Indonesia. Tapi hanya jika sudah aman. Itu adalah yang paling penting dalam hal ini,” kata Castillion, dikutip laman resmi klub.

PSSI telah menangguhkan kompetisi di Tanah Air, pada . . . Gabung . . . pertengahan Maret lalu. Semenjak itu, Castillion memilih pulang ke negara asalnya Belanda, bersama keluarganya.

Walau tidak ada kompetisi, Castillion tetap melakukan latihan secara mandiri. Ia menjalani program latihan yang diberikan jajaran pelatih Persib, untuk menjaga kondisinya agar tidak menurun drastis.

“Saya sudah berlatih bersama pelatih pribadi. Jadi, saya dalam kondisi fit untuk mulai berlatih lagi bersama tim. Saya sudah sangat rindu dengan ritme pertandingan,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...