Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Penyerang Baru Barcelona Puji Messi Sebagai Inspirasi

Penyerang Baru Barcelona Puji Messi Sebagai Inspirasi

Madrid – Amunisi anyar Barcelona Martin Braithwaite memuji Lionel Messi sebagai “inspirasi” saat ia merasakan beberapa bulan pertamanya di Camp Nou.

Sosok berusia 29 tahun itu merupakan pembelian kejutan pada musim dingin kemarin usai cedera yang menimpa Luis Suarez dan Ousmane Dembele membuat Barcelona kekurangan penyerang. Walau belum mempersembahkan gol untuk klubnya di tiga laga awal, Braithwaite memberi kontribusi dua assists pada debutnya sebagaimana ia mulai terbiasa bermain untuk tim Catalunya tersebut.

Braithwaite tidak mendapat kesulitan untuk dekat dengan Messi, selagi ia menyadari bahwa superstar Argentina itu telah meningkatkan kualitas permainannya.

“Itu mengubah banyak hal, tentunya,” kata Braithwaite kepada Goal ketika ditanya tentang pendapatnya soal Messi yang sekarang . . . Gabung . . . bermain bersamanya.

“Dia memberikan kepercayaan diri yang besar kepada tim karena dia bisa membuat perbedaan dan juga membantu saya secara pribadi untuk menjadi pemain yang lebih baik dengan sarannya dan lewat cara dia melihat sepakbola. Dia benar-benar sebuah inspirasi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...