Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Penyerang Bali United Harap-harap Cemas Menunggu Keputusan PSSI Soal Liga 1

Penyerang Bali United Harap-harap Cemas Menunggu Keputusan PSSI Soal Liga 1

PSSI direncanakan akan kembali mengadakan kompetisi Liga 1 2020 pada September mendatang. Tidak hanya itu, PSSI sudah mengeluarkan delapan poin penting protokol kesehatan yang akan digunakan dalam lanjutan kompetisi. Menanggapi kabar itu, Melvin Platje masih akan menunggu keputusan resmi dari PSSI.

“Belum 100 persen benar semuanya masih ada revisi lagi.”

“Tapi saya masih lihat ke depan seperti apa keputusan akhir,” kata Melvin Platje dikutip dari Tribun Bali.

Sampai saat PSSI memang belum mengetok palu mengenai rencana kelanjutan Liga 1. Begitu juga dengan delapan poin aturan protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan oleh PSSI. Sementara itu, sampai saat ini Melvin Platje masih menjaga kebugaran fisik dengan terus berlatih mandiri. Melvin Platje tetap berlatih mandiri dan masih menunggu informasi dari manajemen Bali United kapan kembali berlatih. Dalam beberapa kesempatan ia juga sempat berlatih bersama beberapa . . . Gabung . . . pemain Bali United di Gelora Trisakti, Legian.

“Kondisi saya 100 persen fit. Saya latihan di gym, di pantai dan di lapangan bersama teman-teman di Bali,” kata Melvin Platje.

Pemain asal Belanda ini mengungkapkan kalau dirinya dalam kondisi prima. Ia siap untuk turun kembali ke lapangan hijau jika kompetisi dimulai kembali.

“Kondisi saya sangat siap dan baik kalau ikut kembali latihan tim dan kompetisi digelar,” kata Melvin.

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...