Home > Berita Bola > Pemain Watford Lamar Personil Little Mix

Pemain Watford Lamar Personil Little Mix

Personil vokal grup Little Mix, Leigh-Anne Pinnock merasa terharu sampai menitikkan air mata setelah dilamar kekasihnya, pemain Watford, Andre Gray.  Pinnock merupakan penyanyi yang bergabung dengan grup vokal bernama Litte Mix bersama dengan Perrie Edwards, Jesy Nelson, dan Jade Thirlwall.

Wags berusia 28 tahun itu mengawali kariernya melalui ajang pencarian bakat X-Factor 2011 di Inggris. Beruntung, Pinnock bersama Little Mix berhasil memenangkan kompetisi itu mengalahkan One Direction.

Sejak saat itu, Pinnock dan kawan-kawan bisa menghasikan 5 album dan beberapa single. Leigh-Anne Pinnock menjalin kasih dengan pemain Watford, Andre Gray sejak 2016.

Sayangnya, kesibukan Pinnock sebagai penyanyi dan Gray yang notebene pesepak bola membuat keduanya jarang bertemu. Menariknya, di masa pandemi corona ini, keduanya dapat tinggal satu atap.

Akhir Mei, Andre Gray bahkan memberanikan diri untuk melamar wanita idamannya itu Momen lamaran mereka memang dibuat sederhana dan dilakukan di studio tempat Pinnock bekerja. Andre kelihatan tidak mengajak kekasih cantiknya dinner di restoran mewah . . . Gabung . . . karena pandemi corona.

Menariknya, Andre Gray menyulap studio MTV tempat Pinnock bekerja menjadi ruangan bioskop Outdoor dengan gemerlap lampu. Ia pun memberikan cincin dan melamar Pinnock.

Tidak kuasa menahan rasa haru, Pinnock menangis sesenggukan. Ia lalu memberi pelukan serta ciuman kepada pemain Watford bernomor punggung 18 itu. Lewat akun Instagram-nya, Pinnock mengaku sangat bahagia karena mendapat kejutan dari pria yang paling ia cintai di dunia. Ia merasa kehidupannya semakin lengkap karena mempunyai tunangan setampan Andre Gray.

x

Check Also

liverpool vs palace

Lima Pemain Akan Dijual Liverpool Untuk Tambahan Dana Belanja

Inggris – Liverpool pada musim panas ini berencana untuk memperbaiki timnya,untuk itu dikabarkan mereka siap ...