Home > Berita Bola > Pemain Persebaya Ungkap Pengalaman Menunggu Kelahiran Buah Hati

Pemain Persebaya Ungkap Pengalaman Menunggu Kelahiran Buah Hati

Pemain klub Liga 1 2020, Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando, sedang gembira karena baru saja dikaruniai bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Kamis (04/06/20). Anak pertama Ofan ini diberi nama Ezra Asensio Fernando.

Di tengah rasa syukur dan senang karena baru saja dikaruniai anak pertama yang sehat. Siapa sangka Ofan, sempat gugup mendampingi istrinya yang sedang persiapan proses melahirkan. Bahkan dirinya mengaku, rasa gugup itu melebihi saat dia bermain membela Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

“Perasaan saya campur aduk sekali. Apalagi saat menemani dan support istri, saya sampai keluar keringat dingin,” kata jebolan klub internal Indonesia Muda ini.

“Puji Tuhan, istri sudah melahirkan dengan selamat putra pertama kami,” kata pemain sayap Bajul Ijo itu. Ofan sendiri mengaku tidak terlalu memikirkan jenis kelamin anaknya ini.

“Bagi saya cowok atau cewek sama saja. Tapi istri saya yang ingin cowok,” katanya.

Ia mengatakan kalau . . . Gabung . . . istrinya itu sedang ngidam untuk mempunyai anak berjenis kelamin laki-laki.

“Jadi istri saya suka ngajak main bola di lapangan atau taman ingin nendang bola. Padahal hamil tidak pernah suka main bola, bahkan saya tanding saja jarang ditonton,” kata Ofan.

Oktafianus Fernando berharap, anaknya bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada keluarga, bangsa dan agama. Ia juga berharap Ezra bisa menjadi teladan bagi adik-adiknya suatu saat nanti.

x

Check Also

Masa Pandemi, Bisnis Sepatu Bola Hamka Hamzah Justru Laku Keras

Jakarta – Meski di masa pandemi di mana banyak usaha yang mengalami kesulitan, namun usaha ...