Home > Berita Bola > Pemain Manchester United Dapat Suntikan Semangat Dari Fans Seksi

Pemain Manchester United Dapat Suntikan Semangat Dari Fans Seksi

Sebelum kembali bertanding di Liga Inggris, Aaron Wan-Bissaka dapat suntikan semangat dari suporter Manchester United paling hot, Katrina Maria. Katrina Maria sering kali mengundang kontroversi karena sering memamerkan kemolekan tubuhnya di media sosial. Itu sebabnya Katrina sering dijuluki sebagai suporter Manchester United yang paling hot.

Nama Manchester United pun terseret dalam aksi kontroversial Katrina Maria. Pasalnya, ia sering menggunakan jersey atau atribut Setan Merah dalam aksinya. Semua itu dilakukan karena model seksi asal Denmark itu memang tergila-gila dengan Manchester United.

Sabtu (06/06/20), Katrina kembali tunjukkan aksi kontroversial dalam sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan itu, Katrina berniat memberikan dukungan pada Aaron Wan-Bissaka yang sebentar lagi akan berjuang bersama Manchester United di Liga Inggris.

“Setiap hari satu langkah lebih dekat menuju Liga Inggris yang akan dimulai kembali! Aku sangat bersemangat,” tulis model yang memiliki lebih dari 73 ribu followers di Instagram itu.

Menggunakan busana seksi warna hitam, Katrina Maria berpose centil dengan . . . Gabung . . . memegang jersey milik Aaron Wan-Bissaka. Berdasarkan jadwal Liga Inggris yang sudah disusun, Manchester United akan melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (20/06/20) dini hari WIB mendatang.

Sebelum menuju ke pertandingan itu, pihak Setan Merah sudah melakukan rangkaian tes Covid-19 untuk memastikan kesehatan para pemain. Dari enam kali tes yang dilakukan, seluruh pemain Manchester United dinyatakan negatif dari virus corona.

Katrina Maria sangat antusias melihat Aaron Wan-Bissaka bertanding bersama Manchester United yang untuk sementara ini menempati peringkat kelima di klasemen Liga Inggris dengan 45 poin. Sementara itu, Spurs ada di posisi delapan dengan 41 poin.

x

Check Also

Peluang Setan Merah Untuk Mempertahankan Paul Pogba

  Manchester – Manchester United masih belum bisa memastikan masa depan Paul Pogba di skuadnya. ...