Home > Berita Bola > Pemain Liga Italia Ungkap Alasan Idolakan Tiara Idol

Pemain Liga Italia Ungkap Alasan Idolakan Tiara Idol

Pemain Liga Italia diketahui ada yang menjadi fans dari penyanyi Indonesia jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Idol, sampai-sampai mendapatkan sebuah video spesial. Sosok pemain Liga Italia itu ialah Emir Eranoto. Namanya merupakan bakat muda Indonesia yang pada musim 2019/20 berkarier bersama klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina.

Emir diam-diam ternyata mengagumi penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat, Tiara Idol. Suara indah nan merdu jadi alasan utama yang membuat Emir begitu mengidolakan Tiara.

“Suka sama suaranya, super talented, dan orangnya juga asik kayaknya,” kata Emir.

Beruntungnya, Emir sebagai fans sempat mendapatkan video spesial dari Tiara. Video itu pun diunggah Emir ke akun Instagram pribadinya melalui fitur Insta Story, sekitar Sabtu (13/06/20) kemarin.

“Kebetulan ada saudara saya yang kerja di media. Saudara saya itu tahu kalau saya mengidolakan Tiara, jadinya dibuatin deh video itu,” kata Emir.

Potongan video Tiara Idol kepada pemain Liga . . . <a href=Gabung . . . Italia Copyright: Dokumen pribadi Emir Eranoto" width="354" height="629" />

Video yang didapat Emir dari Tiara berisi ucapan semangat. Tiara memberi kata-kata penyemangat bagi Emir agar sukses menjalani karier di luar negeri.
Emir sendiri sebenarnya sedang menanti masa depan kariernya yang masih abu-abu. Kontrak Emir di klub Liga Italia, San Marco Juventina, akan habis Juni ini.

Sampai sekarang, Emir belum jua diberikan proposal perpanjangan kontrak. Kalau benar tidak diperpanjang, Emir otomatis harus mencari klub baru sebagai pelabuhan kariernya selanjutnya.

x

Check Also

Walau Sudah Dapat 6 Pemain Baru, AC Milan Masih Bidik 5 Pemain Lainnya

AC Milan belum berhenti belanja pemain di bursa transfer musim panas 2021/2022. Walau sudah punya ...