Home > Berita Bola > Pemain Ini Ungkap Pengalaman Aneh Diculik Alien

Pemain Ini Ungkap Pengalaman Aneh Diculik Alien

Milan – Sejumlah alasan yang dipakai oleh para pemain sepakbola untuk menjelaskan mengapa terlambat mengikuti sesi latihan klub, namun alasan diculik alien yang disampaikan oleh Guillermo Marino sangat tak masuk akal dan membuat klubnya bingung.

Marino adalah pemain yang mencuri perhatian bersama Newell’s Old Boys dan pernah melakoni dua periode singkat di Boca Juniors, namun karier pemain yang dulunya di posisi gelandang itu lebih bersinar di Cile.

Sebagai bagian dari tim Universidad de Chile yang dibesut oleh Jorge Sampaoli pada awal dekade lalu, ia berhasil meraih tiga gelar juara Primera Division Cile serta Copa Sudamericana 2011. Di sana, ia tampil bersama bintang Bayer Leverkusen saat ini, Charles Aranguiz, serta penyerang asal Cile, Eduardo Vargas.

Karirnya di Cile, bukan tanpa insiden, dengan eks rekan setimnya, Gustavo Lorenzetti menjelaskan bahwa Marino pernah menceritakan alasan yang tak masuk akal saat terlambat mengikuti sesi latihan Sampaoli.

“Guillermo mengatakan bahwa ia datang terlambat ke satu sesi latihan karena ia diculik oleh alien,” ungkap Lorenzetti kepada Lado B.

“Ia memberikan penjelasan kepada kami tentang apa yang dirasakan selama diculik.”

“Ada kasus di mana sang pemain mengatakan: ‘Saya pergi dan saya kembali dua hari kemudian karena saya diculik oleh . . . Gabung . . . alien’. Namun Guille bukan pemain seperti itu. Guille adalah orang yang wajar. Semua orang mengenalnya.”

Marino tak henti memberikan deskripsi soal penculikannya, berusaha meyakinkan bahwa apa yang dialaminya memang apa adanya.

“Ia mulai menjelaskan bahwa ia tiba-tiba tersesat dan diculik oleh alien,” lanjut Lorenzetti.

“Ia menjelaskan bahwa alien telah mengambil jiwanya, menganalisisnya dan selama perjalanan mereka menjaganya. Ia mengatakan cerita semacam itu.”

“Sejujurnya, saya percaya alien itu ada. Ia memberikan penjelasan yang bagus dan kami percaya padanya. Jadi, ia menceritakannya dengan baik. Apa pun itu: ia diculik oleh alien.”

“Saya tidak tahu apakah Guille akan menceritakan alasan yang sama kepada pelatih [Sampaoli]. Mereka pasti mengobrol setelah itu. Tapi mengenal Guille, saya pikir ia pasti juga percaya. Apa yang bisa dikatakan? ceritanya layak diangkat oleh Discovery Channel atau sejenisnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Game Isi Waktu Luang Bisa Dapat Jutaan

Jakarta – Pernah main game secara online? Duh sayang banget kalau kamu belum pernah mencoba. ...