Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Buruan Inter Tegaskan Komitmennya Pada Sassuolo

Pemain Buruan Inter Tegaskan Komitmennya Pada Sassuolo

Inter – Jeremie Boga mengatakan bahwa dirinya tetap berkomitmen kepada Sassuolo walau rumor menyebutkan eks penyerang tim top Liga Primer Inggris Chelsea itu sedang dipantau oleh beberapa klub besar Serie A Italia

Pemain asal Pantai Gading berusia 23 itu menjadi salah satu pemain yang paling diandalkan oleh Roberto De Zerbi musim ini. Dengan mengemas delapan gol dan empat assist dari Boga, Neroverdi kini berada di posisi 11, terpaut tuuh angka dari zona degradasi dan masih memiliki peluang tampil di Eropa musim depan.

Boga juga punya rerata dribble terbaik di Serie A dengan 4,4 per laga sehingga dia masuk dalam radar klub besar seperti Napoli, Roma dan Inter Milan.

Boga dilepas oleh Chelsea pada 2018 ke Sassuolo dengan klausul pembelian ulang, namun klub asal London tersebut dikabarkan menolak untuk mengaktifkannya, sementara masa kerjanya sendiri berlangsung hingga musim panas 2022.

“Saya mempertimbangkannya dan saya sudah berdiskusi dengan pelatih,” ujar Boga di RMC Sport. “Kita lihat saja apa yang akan terjadi tetapi untuk sekarang saya milik Sassuolo.”

“Saya tahu. Bahkan ketika saya mencoba mengabaikannya, saya masih mendengar gosip. Saya selalu melihat orang-orang membicarakannya. Menyenangkan, tetapi saya masih jauh dari level yang saya inginkan. Saya ingin tetap membumi . . . Gabung . . . dan bekerja keras untuk mencapai target.”

“Ya, saya sudah mendengar (minat) dari sejumlah klub besar Italia. Membuat saya tersanjung. Ketika saya mendengar klub seperti Roma, Napoli, Milan, Inter, Juve, itu menyenangkan. Untuk sekaran saya Sassuolo dan berkonsentrasi menyelesaikan musim dengan baik. Saya ingin menuntaskan target, dan kita lihat saja apa yang akan terjadi tahun depan.”

Boga kemudian menyampaikan keinginan tampil di Liga Champions atau Liga Europa dan telah menyebut Serie A punya peran dalam mengeluarkan performa terbaiknya.

“Bermain di Liga Champions atau Liga Europa adalah impian semua anak, ini kompetisi hebat Eropa. Mimpi itu selalu saya simpan, sebuah tujuan untuk masa depan,” lanjutnya.

“Saya bisa mengatakan Spanyol dan Italia karena berperan banyak. Bahkan jika kita katakan kompetisi di Italia sedang berhenti, nyatanya terus berkembang. Di sinilah tempat saya berkembang pesat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester Unitd Harus Serahkan Lindeloft Jika Mau Griezmann

Gosip terkait masa depan Antoine Griezmann ke Manchester United memasuki babak baru. Barcelona dilaporkan ingin ...