Home > Berita Transfer Pemain > Pemain Buruan Arsenal dan MU Buka Peluang Hengkang Dari Wolves

Pemain Buruan Arsenal dan MU Buka Peluang Hengkang Dari Wolves

London – Raul Jimenez memberi angin segar untuk Manchester United dan Arsenal dengan menyambut hangat segala spekulasi transfer.

Pemain asal Meksiko itu menikmati musim gemilang. Catatan gol terbaiknya dalam satu musim naik menjadi 24 di berbagai kompetisi dan sosok berusia 29 ini belum menunjukkan tanda-tanda bakal berhenti usai restart Liga Primer.

Performa apik Jimenez membuat Wolves berada di posisi empat besar Liga Primer, terburuknya mereka bisa menyegel tiket ke Liga Europa musim depan.

Keputusan para petinggi di West Midlands untuk merekrutnya dari Benfica terbukti tepat, sejauh ini sang penyerang telah memborong 41 gol dari 91 penampilan. Tidak heran, jika minat langsung berdatangan termasuk dari Spanyol.

Jimenez sendiri tak terburu-buru dengan membuka segala kemungkinan termasuk pernah menyampaikan ketertarikan dari tim seperti Real Madrid atau Barcelona sangat sulit untuk ditolak. Dia juga pernah berkomentar merasa bangga dikaitkan . . . Gabung . . . dengan tim elit Liga Primer.

Spekulasi transfer semakin menghangat saat dia diwawancara oleh Telemundo. “Pertama, saya sangat bahagia bersama Wolves.”

“Saya berada di tempat di mana koneksi yang luar biasa langsung tercipta sejak hari pertama.”

“Rumor transfer bukan barang baru bagi saya. Setiap hari tim baru, tawaran baru datang. Saya tidak tahu ada berapa juta.”

“Sangat menyenangkan mendengar mereka membicarakan Anda, tetapi saya harus meneruskan pekerjaan bagus bersama Wolves.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dapat Jadwal Test Medis, Ben White Semakin Dekan Arsenal

Inggris – Sejak Juni lalu Arsenal sudah dikabarkan tertarik dengan pemain Brighton,Ben White. Menurut kabar ...