Home > Berita Olahraga > Pemain Borneo FC Ini Ternyata Dekat Dengan John Kei

Pemain Borneo FC Ini Ternyata Dekat Dengan John Kei

Pemain Borneo FC, Diego Michiels sedang menjadi sorotan setelah mengunggah foto bersama John Kei di media sosial Instagram pada, Rabu (24/06/20). Dalam postingan itu, Diego Michiels yang menggunakan kaos warna hitam kelihatan sedang duduk berdampingan dengan John Kei yang memakai kemeja batik. Senyuman merekah di wajah keduanya saat berpose dengan mengepalkan tangan.

“Bung JK,” tulis Diego Michiels singkat.

Melalui postingan itu, tersirat makna kalau Diego ingin memberikan dukungan kepada John Kei yang saat ini sedang tertimpa masalah. Seperti yang sudah diketahui, kelompok John Kei saat ini ditetapkan sebagai tersangka dari kasus kekerasan yang terjadi di daerah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Serta kasus penyerangan di Green Lake City, Kota Tangerang pada minggu (21/06/20) lalu. Diego Michiels dan John Kei memang sama-sama memiliki darah Ambon.

Pada tahun 2012 silam, keluarga John Kei menunjukkan solidaritasnya . . . Gabung . . . saat Diego sedang terjerat kasus pengeroyokan sampai harus mendekam di Malpores Jakarta Pusat.

Saat itu Pemain Borneo FC itu mendapat kunjungan langsung dari adik John Kei, Tito Refra Kei selama satu jam. Selain Diego Michiels, empat rekannya yang juga berasal dari Maluku ikut ditahan di Mapolsektro Tanah Abang karena kasus yang sama.

Satu tahun kemudian tepatnya Juni 2013, Tito Refra Kei menghembuskan nafas terakhir karena luka tembak. Diego Michiels kembali menunjukkan hubungan pertemanan yang erat dengan mengunggah ucapan belasungkawa melalui media sosial Twitter.

x

Check Also

Widi

Bak WAG’s Sepakbola, Widi Vierratale Seksi Pegang Itu

Jakarta – Penyanyi ternama Indonesia yaitu Widi Vierratale baru saja mengunggah video lewat Instagram yang ...