Home > Berita Bola > Pemain Bhayangkara FC Melepas Rindu Bareng Pacar Cantiknya

Pemain Bhayangkara FC Melepas Rindu Bareng Pacar Cantiknya

Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris, akhirnya bisa melepas rindu dengan sang kekasih tercinta yang bernama Sarah Ahmad Almusaiteer. Pandemi virus corona membuat Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer harus menjalani LDR alias hubungan jarak jauh selama tiga bulan belakangan.

Pasalnya, Nurhidayat memutuskan untuk menjalani karantina mandiri bersama keluarganya di Makassar, sedangkan Sarah berada di Jakarta. Komunikasi secara virtual menjadi salah satu cara untuk melepas rindu waktu itu. Sekarang akhirnya LDR antara Nurhidayat Haji Haris dan Sarah Ahmad Almusaiteer sudah berakhir.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram mereka di media sosial Instagram yang diunggah pada Sabtu (20/06/20). Dalam postingan itu, Nurhidayat Haji Haris memperlihatkan momen kebersamaannya dengan Sarah Ahmad Almusaiteer. Sementara, wanita cantik keturunan Arab itu menunjukkan momen serunya saat . . . Gabung . . . bermain basket di sebuah pusat perbelanjaan.

“Saya berjanji akan berada di sisimu di saat yang baik atau buruk. Aku akan ada untukmu tidak peduli apa pun,” tulis Nurhidayat Haji Haris.

Setelah berada di Jakarta, Nurhidayat Haji Haris tentunya akan mulai bersiap tampil di Liga 1 2020 bersama Bhayangkara FC. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu rencananya akan mulai dilanjutkan kembali pada Oktober mendatang.

x

Check Also

Mochamad Iriawan Optimis Liga 1 2021/22 Bisa Digelar pada Agustus atau September

Jakarta – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, masih optimis kompetisi Liga 1 2021/22 bisa mulai ...