Home > Berita Bola > Pemain AS Roma Jadi Korban Percobaan Pencurian

Pemain AS Roma Jadi Korban Percobaan Pencurian

Roma – Pemain AS Roma Bryan Cristante menuturkan bagaimana dia berhasil membuat dua orang yang berusaha mencuri jam tangan Rolex-nya lari tunggang langgang.

Insiden itu terjadi saat punggawa tim nasional Italia tersebut mengendarai mobil dan berhenti di traffic light dekat Stadio Olimpico, Jumat (19/06/2020) pagi waktu setempat.

Il Messaggero menyampaikan salah satu pencuri memaksa masuk ke dalam Porsche Cayenne miliknya dan ingin mencuri jam tangan Rolex dari pergelangan tangannya. Namun Cristante berhasil meninjunya hingga terjengkang lalu si pencuri dan rekannya lari menggunakan skuter.

Dua polisi tanpa seragam menyaksikan insiden tersebut namun si pencuri tak berhasil ditangkap.

“Sekitar pukul 10:30 pagi dan saya sedang di dalam mobil di persimpangan lampu merah antara Viale Angelico dan Viale . . . Gabung . . . delle Milize,” terang Cristante pada Il Messaggero.

“Tiba-tiba seseorang dengan menggunakan helm mencoba masuk ke dalam mobil, mencengram tangan saya dan berusaha mencuri jam tangan.”

“Saya bereaksi dengan meninju helmnya dua kali hingga kacanya pecah. Dia terjatuh ke tanah dan saya melihatnya kebingungan lalu temannya datang dengan menggunakan T-Max (skuter) dan mereka kabur.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard

Lampard Masih Pikirkan Fans The Blues Usai Dipecat Chelsea

London – Frank Lampard dipecat Chelsea dari posisi manajer di pertengahan musim ini. Pemecatan itu ...