Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Pemain AC Milan Dirampok, Jam Tangannya Amblas

Pemain AC Milan Dirampok, Jam Tangannya Amblas

Winger AC Milan Samu Castillejo mengaku sudah dirampok oleh kawanan bersenjata pada Selasa (9/6) malam waktu setempat. Sosok berusia 25 tahun itu bercerita lewat Story Instagram kalau ia sudah menjadi korban perampokan dan kehilangan arlojinya, dengan laporan di Italia mengklaim ia dirampok saat sedang berhenti di lampu lalu lintas.

“Apakah semuanya baik-baik saja di Milan? Dua orang sudah merampok saya sambil mengarahkan pistol ke wajah saya,” tulis Castillejo.

Pemain asal Spanyol itu melanjutkan kalau dirinya terguncang dengan insiden yang baru saja dialami tapi tidak terluka dan sudah melaporkan kejadian itu ke polisi. Castillejo sendiri merapat ke Milan dua tahun lalu dari Villarreal dengan biaya transfer mencapai €21 juta (£16 juta / $20 juta). Sejak itu dia sudah membuat 59 penampilan dan mencetak lima gol untuk Rossoneri, selagi di musim ini Castillejo baru tampil 16 kali di liga, dengan 12 di antaranya sebagai starter.

Dia memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya dan walaupun menit bermainnya terbatas pada 2019/20, Castillejo mengatakan bulan lalu kalau ia berencana untuk tinggal di klub untuk waktu yang lama.

“Mereka yang mengenal saya tahu betapa kerasnya saya, di samping penampilan saya dengan rambut dan tato. Saya adalah pribadi yang sangat rendah hati,” . . . Gabung . . . kata Castillejo dalam sebuah wawancara dengan AS.

“Tahun pertama bersifat adaptif, sulit untuk menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan saat hanya bermain selama 15 menit dan hanya menjadi starter di satu pertandingan setiap dua atau tiga minggu.

“Kalau ada kepercayaan diri dan Anda dibuat merasa menjadi bagian penting [dari skuad], Anda akan merasa lebih baik.”

“Saya selalu ingin sukses di sini. Saya ingin tinggal di klub ini untuk waktu yang lama. Yang benar adalah kalau tahun 2020 dimulai dengan baik. Saya sudah memainkan setiap pertandingan dan pada level yang baik. Saya harap itu berlanjut seperti ini.”

Milan akan kembali beraksi pada pekan ini saat mereka menghadapi Juventus di leg kedua semi-final Coppa Italia pada 12 Juni. Lalu mereka akan kembali melanjutkan kompetisi Serie A saat pasukan Stefano Pioli menghadapi kandidat degradasi Lecce pada 22 Juni.

x

Check Also

Jalani Debutnya di Jong Utrecht, Bagus Kahfi Dapat Ucapan Selamat Dari Banyak Pesepak Bola

Jakarta – Pemain asal Indonesia, Bagus Kahfi akhirnya bisa merasakan debutnya di Jong Utrecht meski ...