Home > Berita Transfer Pemain > Peluang Barca Boyong Neymar Baru Terbuka di 2021

Peluang Barca Boyong Neymar Baru Terbuka di 2021

Paris – Paris Saint-Germain akan terus berupaya dalam mempertahankan Neymar. Dia adalah pemain kunci Les Parisiens dan klub berkomitmen tidak melepasnya dalam waktu dekat.

Walau begitu, jika Barcelona benar-benar ngebet ingin memulangkan Neymar, maka sang mega bintang bisa bergabung kembali ke Camp Nou pada 2021 mendatang.

Menurut Le Parisien, peluang Neymar hengkang dari Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini hampir mustahil. Demikian juga Los Blaugrana yang saat ini tak punya cukup banyak dana untuk agresif di jendela transfer akibat krisis virus corona.

Situasi Barca yang tak memungkinkan mendatangkan Neymar untuk saat ini membuat juara bertahan Ligue 1 Prancis itu yakin, Neymar pada akhirnya tak akan kembali ke . . . Gabung . . . klub Catalans. Setidaknya, musim depan Neymar masih akan memperkuat PSG.

Namun Le Parisien mengklaim, Barca bisa mendapatkan Neymar setelah musim 2020/21 nanti.

Kontrak eks punggawa Santos tersebut bersama PSG masih berlaku hingga 2022 mendatang. Menurut media itu, potensi kepergian Neymar paling mungkin terwujud pada tahun depan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raphael Varane

Komentar Netizen Setelah MU Meresmikan Raphael Varane

Manchester United, Raksasa Premier League, akhirnya resmi mengumumkan kalau mereka sukses menjalin kesepakatan dengan Real ...