Home > Berita Liga Inggris > Pelatih Southampton Yakin Timo Werner Bisa Jadi Striker Hebat di Chelsea

Pelatih Southampton Yakin Timo Werner Bisa Jadi Striker Hebat di Chelsea

London – Arsitek tim Southampton Ralph Hasenhuttl meyakini Timo Werner bisa menjadi amunisi handal untuk Chelsea di Liga Primer Inggris karena kualitas penyerang RB Leipzig itu dalam menceploskan gol.

Sosok asal Jerman berusia 24 tahun itu bakal merapat ke Chelsea dalam kesepakatan £54 juta (€60 juta/$68 juta), usai The Blues setuju untuk menebus klausul pelepasan sang bintang.

Werner sempat dihubungkan dengan peluang hijrah ke Liverpool, namun hanya Chelsea yang melakukan pendekatan serius. The Reds memutuskan untuk mengakhiri ketertarikan mereka dengan alasan finansial.

Werner diyakini tak menemui hambatan dalam beradaptasi di skuad Frank Lampard untuk kompetisi musim 2020/21.

Sosok yang paham semua tentang kualitas Werner adalah manajer The Saints Hasenhuttl, yang pernah menukangi Leipzig antara 2016 dan 2018.

“Sepakbola sangat intens dan cepat [di Inggris]. Karena itulah sangat cocok untuk Timo: dengan kecepatannya, . . . Gabung . . . ia adalah senjata yang brutal untuk tim yang tepat,” ujar Hasenhuttl kepada Sport Bild.

“Terkadang ia membutuhkan sandaran, atau butuh sedikit dorongan, tapi yang selalu saya sukai tentang dia adalah ia selalu bisa mencetak gol yang tidak pernah dilakukan oleh orang lain.”

“Berikan dia sedikit ruang dan ia bakal sulit dihentikan. Ia memiliki begitu banyak kualitas yang akan selalu menampatkan dirinya di atas striker-striker yang lain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...