Home > Berita Liga Champions > Pelatih RB Leipzig Masih Ingin Turunkan Timo Werner di Liga Champions

Pelatih RB Leipzig Masih Ingin Turunkan Timo Werner di Liga Champions

Munchen – Juru racik RB Leipzig Julian Nagelsmann berencana untuk tetap menurunkan Timo Werner di babak perempat-final Liga Champions musim ini.

Disampaikan sebelumnya, Chelsea berpeluang mengamankan tanda tangan sang bintang untuk musim depan. Sejumlah media di Inggris bahkan menyebut, sosok asal Jerman itu menolak memperkuat Leipzig di pentas Eropa karena khawatir mendapat cedera.

Babak perempat-final Liga Champions direncanakan akan berlangsung pada Agustus mendatang, dengan Leipzig behasil lolos ke hingga fase ini untuk pertama kalinya dalam sejarah.

Di luar keinginan Werner, sepertinya pelatih Nagelsmann tetap menyimpan rencana untuk memasukkan ujung tombak berusia 24 tahun itu sebagai bagian dari skuad utama dia untuk berlaga di kompetisi tertinggi antarklub Eropa tersebut.

Nagelsmann hanya akan menepikan sang penyerang saat dia memang benar-benar telah merealisasikan kesepakatan dengan klub lain. Spekulasi Werner menuju Chelsea memang terus mencuat.

“Sebagaimana biasanya, dia saat ini berada dalam rencana saya untuk bermain di Liga Champions. Dia . . . Gabung . . . adalah pemain kami dan belum meneken kontrak dengan klub lain,” tegas Nagelsmann.

“Sosoknya di RB Leipzig sangat penting. Dia memiliki tingkat mencetak gol yang amat sangat tinggi, yang tentu ini Anda selalu harapkan dari seorang penyerang,” lanjut sang juru taktik muda.

Mengenai apakah Werner diam-diam telah menjalin kesepakatan dengan Chelsea, Nageslamnn menolak berandai-andai.

“Kedua pihak akan duduk bareng dan melihat apa yang akan terjadi ke depan. Tidak ada aturan apa pun untuk sekarang ini,” pungkas pelatih Jerman berusia 32 tahun tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola Tanpa Messi Sama Dengan Zidane Tanpa Ronaldo

Josep Guardiola kembali gagal mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Champions. Guardiola selalu gagal menjadi juara ...