Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PSS Minta Masukan Pemain Sebelum Lanjutkan Latihan

Pelatih PSS Minta Masukan Pemain Sebelum Lanjutkan Latihan

Sleman – Pelatih PSS Sleman Dejan Antonic, akan melakukan rapat online dengan para pemain dan staf kepelatihan timnya. Ia ingin membicarakan sejumlah hal saat Liga 1 kembali berlangsung.

Hingga sekarang PSSI belum memberikan keputusan kelanjutan kompetisi musim ini. Federasi sepakbola nasional tersebut sedang mempertimbangkan yang terbaik karena wabah virus corona masih belum mereda.

Berdasarkan pembicaraan dengan klub beberapa waktu lalu, rencananya Liga 1, kembali berjalan pada September mendatang. Terdapat beberapa perubahan yang akan terjadi seperti semua pertandingan digelar di Pulau Jawa, dan penghapusan degradasi.

“Kami akan berbagi sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kita ingin bantu mereka membuatkan program latihan, sambil menunggu keputusan 100 persen,” kata Dejan.

Mantan arsitek tim Madura . . . Gabung . . . United itu mengaku belum punya gambaran detail program untuk timnya. Ia hanya mengatakan bakal mengumpulkan skuadnya pada Juli mendatang seandainya Liga 1 dilanjutkan September.

“Untuk detail latihan jujur kita belum bisa menjelaskan. Sudah dua bulan lebih anak-anak istirahat, sehingga butuh waktu untuk kembali ke kondisi awal,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...