Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persik Masih Berharap Suporter Boleh Masuk Stadion

Pelatih Persik Masih Berharap Suporter Boleh Masuk Stadion

Kediri – Arsitek tim Persik Kediri, Joko Susilo masih berharap suporter diizinkan masuk ke stadion saat kompetisi dilanjutkan. Ia merasa ada sesuatu yang kurang jika laga digelar tanpa penonton.

Belum diketahui suporter diperbolehkan datang atau tidak saat kompetisi berjalan lagi pada September atau Oktober mendatang. Namun, rumor yang mencuat, pertandingan berlangsung tanpa penonton.

Penyebaran virus corona yang belum mereda di Tanah Air, menjadi alasan. Dikhawatirkan, kehadiran mereka justru memancing malapetaka yang membuat pasien baru bermunculan.

“Mungkin kalau memungkinkan, tetap dengan suporter. Mungkin seperti di masjid-masjid, diberi jarak satu meter dan semua orang harus mengerti,” kata Joko.

“Lalu untuk [pembelian] tiket dilakukan secara daring semua. Karena harus berpikir maju semua, maka saya pikir hal itu bisa dilakukan,” Joko menambahkan.

Walau . . . Gabung . . . demikian, Joko menyebut bisa memahami jika akhirnya penonton tidak boleh datang. Ia menyerahkan seluruh keputusan kepada PSSI, karena pasti telah dalam proses pertimbangan.

“Mungkin tidak ada suporter, tidak ada masalah. Karena memang tidak bisa (mengklaim) nol risiko sendiri, arena di luar [negeri] situasinya juga sama,” ujar pria yang memegang lisensi AFC Pro tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Ingatkan Pemainnya Untuk Waspada Saat Menjamu Barito Putera

Persib Pernah Mencapai Puncak Dengan 3 Pelatih Lokal Ini

Belum ada pelatih asing yang pernah membawa Persib Bandung juara. Sejauh ini, mereka yang mampu ...