Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih Persebaya Ragu Liga 1 2020 Bakal Berjalan Seru

Pelatih Persebaya Ragu Liga 1 2020 Bakal Berjalan Seru

Surabaya – Liga 1 2020 bakal kembali dilanjutkan, demikian pernyataan PSSI beberapa waktu lalu. September atau Oktober menjadi pilihan PSSI untuk kembali menggulirkan kompetisi terbaik Indonesia tersebut.

Tentunya, akan dilakukan sejulah penyesuaian pada pelaksanaan liga mendatang, karena wabah virus corona yang hingga saat ini masih belum menurun di Tanah Air. Salah satunya, proseur kesehatan yang ketat.

Laga tanpa penonton hampir menjadi hal yang pasti pada lanjutan Liga 1 mendatang. Semua pertandingan juga direncanakan akan dilangsungkan di Pulau Jawa, seperti yang diinformasikan oleh PSSI.

Menurut Aji Santoso, arsitek tim Persebaya Surabaya, kompetisi yang bakal dilanjutkan di tengah wabah akan terasa sulit. Selain itu, mantan punggawa timnas Indonesia ini juga menilai pertandingan terasa . . . Gabung . . . tak greget.

“Kalau dalam bermain sepakbola, pemain kan tidak bisa harus menjaga jarak. Kadang, antara teman dan lawan malah harus berdekatan,” beber mantan pelatih PSIM Yogyakarta tersebut.

“Ya tidak menarik, laga akan tidak seru [jika digelar tanpa penonton di stadion],” imbuh mantan pemain Persebaya pada era 90-an ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...