Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Pelatih Leverkusen Jelaskan Absennya Kai Havertz Lawan Bayern Munchen

Pelatih Leverkusen Jelaskan Absennya Kai Havertz Lawan Bayern Munchen

Munchen – Absennya Kai Havertz di laga antara Bayer Leverkusen dan Bayern Munich memancing spekulasi sekaligus beragam pertanyaan.

Menurut rumor yang beredar, ketidakhadiran sang gelandang serang berkaitan dengan isu yang menyatakan dirinya bakal diboyong Real Madrid atau Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Di laga itu sendiri, tanpa Havertz, Leverkusen mengalami kekalahan cukup telak, 4-2, dari The Bavarian di BayArena.

Tak ingin bola panas semakin menggelinding tak terkendali, Peter Bosz, arsitek tim Leverkusen, memberikan klarifikasi soal menepinya Havertz di pertandingan krusial lawan sang pemuncak klasemen Bundesliga.

“Dia mengalami cedera pada lututnya saat menghadapi Freiburg,” jelas Bosz kepada Archie Rhind-Tutt via Fox Soccer, meredam berbagai spekulasi mengenai masa depan Havertz.

“Dia berusaha untuk menjalani latihan bersama kami pada pekan ini, akan tetapi itu dirasa terlalu . . . Gabung . . . cepat [untuk proses pemulihan],” beber sang juru taktik.

Bosz kini berharap, cedera yang dialami Havertz tidak terlalu parah karena sang pemain adalah salah satu tumpuan Leverkusen sepanjang kampanye musim 2019/20 ini.

“Saya menilai, ini tidak akan memakan waktu berminggu-minggu, tetapi [laga] hari ini memang datang terlalu cepat,” papar Bosz, yang menilai Havertz masih perlu waktu beberapa waktu lagi untuk recovery. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Sodorkan £75 Juta Tawar Kai Havertz

Chelsea dilaporkan akan kembali berusaha membajak bintang Bundesliga lainnya, dengan kali ini mengupayakan transfer Kai ...