Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Barcelona Tak Khawatir Dengan Cedera Messi

Pelatih Barcelona Tak Khawatir Dengan Cedera Messi

Liga Spanyol musim 2019-2020 akan segera kembali bergulir pada 11 Juni mendatang setelah lebih dari dua bulan ditunda akibat pandemi COVID-19. Pertandingan pembuka Liga Spanyol diawali dengan pertandingan derbi yang mempertemukan Sevilla melawan Real Betis.

Adapun pemuncak klasemen sementara, Barcelona, akan menjalani pertandingan melawan Real Mallorca. Blaugrana akan berkunjung ke markas Mallorca pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 pada Sabtu (13/6/2020).

Tapi, jelang kembali bergulirnya Liga Spanyol, kabar kurang baik justru menimpa megabintang Barcelona, Lionel Messi. Lionel Messi dikabarkan sedang mengalami cedera minor pada kuadrisep kanan saat menjalani sesi latihan.

Bahkan, pada latihan hari Sabtu (6/6/2020), Messi harus menjalani porsi latihan terpisah dari pemain Barcelona lainnya. Tapi, Quique Setien menegaskan kalau juru gedor asal Argentina itu baik-baik saja.

Setien mengklaim Messi hanya mengalami kram otot ringan dan diharapkan bisa tampil pada pertandingan perdana nanti. Walaupun akan menjalani jadwal . . . Gabung . . . padat, Setien tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi peraih enam gelar Ballon d’Or itu.

“Ini bukan hanya soal Messi,” kata seperti Setien dikutip dari Goal International.

“Beberapa pemain lain juga belum berlatih karena mereka mengalami masalah.”

“Messi mengalami kram yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir dia baik-baik saja dan dia tidak akan mengalami masalah berarti.”

“Kami memiliki banyak pertandingan dengan skuad terbatas. Saya selalu ingin menempatkan Messi di lapangan, tentu saja,” kata Setien menambahkan.

x

Check Also

Komentar Luis Figo Legenda Real Madrid Dijadikan Bahan Julid Sang Mantan Bos

Nama Luis Figo disebut-sebut dalam salah satu rekaman suara Florentino Perez yang dibuka ke publik. ...