Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pelatih Barcelona Bahas Kondisi Terkini Messi

Pelatih Barcelona Bahas Kondisi Terkini Messi

Madrid – Quique Setien menyebut Lionel Messi dalam kondisi baik-baik saja saat arsitek tim Barcelona itu menyinggung kabar fisik dari sang mega bintang asal Argentina.

Messi melakoni latihan terpisah usai Barcelona memastikan bahwa kapten mereka mengalami cedera paha menjelang bergulirnya kembali La Liga pada 11 Juni, setelah terhenti selama tiga bulan karena wabah virus corona.

Pemuncak klasemen, Barcelona saat ini unggul dengan dua poin atas seteru abadi, Real Madrid, dengan musim 2019/20 ini menyisakan 11 laga. Mereka bakal melanjutkan kompetisi dengan melawat ke kandang Real Mallorca pada 13 Juni.

Setelah itu, mereka bakal melakoni jadwal sibuk, melawan Leganes tiga hari kemudian sebelum meladeni Sevilla pada 21 Juni.

Walau demikian, manajer Barca, Setien mengaku tidak khawatir dengan kondisi pemenang enam Ballon d’Or, Messi, jelang melakukan perjalanan ke Mallorca.

“Tidak hanya Messi, pemain lain juga ada . . . Gabung . . . yang belum berlatih karena memiliki masalah,” ungkap Setien kepada Movistar. “Itu terjadi pada kebanyakan dari mereka.”

“Leo mengalami kram yang tidak terlalu signifikan. Saya pikir ia baik-baik saja dan tidak akan memiliki masalah.”

“Sama halnya dengan pemain yang lain. Kami akan melihat bagaimana liga berjalan dan situasi apa yang akan muncul.”

“Kami memiliki banyak pertandingan dan skuad yang tipis. Saya selalu ingin memiliki Messi di lapangan, tentu saja.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mola TV

Koeman Marah Barcelona Tak Dapat Penalti Saat Lawan Real Madrid

Madrid – Juru racik Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kemarahan saat ditanya tentang hasil pertandingan kontra ...