Home > Berita Liga Champions > Pelatih Atalanta Tanggapi Kecaman Valencia Soal Virus Corona

Pelatih Atalanta Tanggapi Kecaman Valencia Soal Virus Corona

Milan – Arsitek tim Atalanta Gian Piero Gasperini menyebut kisruh soal diagnosis virus corona dirinya sebagai ‘menyerang dan buruk’.

Gasperini sebelumnya mengaku mengalami gejala seperti flu saat Atalanta melawan Valencia di leg kedua 16 besar Liga Champions pada Maret lalu, dia lalu dinyatakan positif Covid-19.

Informasi itu sama sekali tidak mendapat respon positif dari Valencia. Mereka menyampaikan pernyataan yang mempertanyakan keputusan sang juru racik hadir di laga yang dimenangkan oleh tim Serie A itu dengan skor 4-3.

Gasperini menyebut kejadian tersebut telah dibesar-besarkan dan merasa diserang oleh spekulasi.

“Kontroversi yang sangat menyerang,” kata Gasperini di Sky Italia.

“Saya mengetahui protokol. Saya dikarantina seperti orang lain. Saya tidak melakukan swab test, tetapi pada Mei ketika test serological dilakukan saya mengetahui mengidap virus.”

“Saya merasakan pusing dan sakit, tetapi tidak pernah ada masalah paru-paru atau sejenisnya. Ketika saya . . . Gabung . . . meninggalkan Bergamo, saya dalam kondisi baik. Saya sakit pada malam hari dan sehari kemudian. Tetapi kontroversi ini sangat menyerang dan buruk.”

Pemilik Atalanta Antonio Percassi menyampaikan dukungan untuk Gasperini dan bersikeras jika klub telah mengikuti aturan dan kini bersiap untuk bergulirnya kompetisi.

“Saya bersama Gasperni dan pemain. Saya fokus ke depan,” ujarnya di L’Eco di Bergamo.

“Pengawas menyatakan, rombongan Atalanta telah melakukan semuanya sesuai aturan. Ini penting bagi kami. Kami di Bergamo.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Daftar Peraih Juara Piala Eropa/Liga Champions (1956-2021)

Dengan berakhirnya kompetisi Liga Champions musim 2020/2021 yang menghasilkan Chelsea sebagai pemenangnya. Sebenarnya sangat menarik ...