Home > Sportainment > Pebulutangkis Malaysia Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru

Pebulutangkis Malaysia Makin Cantik Dengan Gaya Rambut Baru

Pebulutangkis ganda putri Malaysia, Goh Liu Ying, menggegerkan publik setelah memamerkan potret cantiknya dengan gaya rambut baru. Goh Liu Ying dikenal sebagai pebulutangkis yang bermain di sektor ganda campuran Malaysia. Bersama Chan Peng Soon, ia sudah sukses menyabet beragam gelar, termasuk medali perak Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Selain kehebatan di lapangan, Goh Liu Ying, juga memiliki paras cantik dan body goals. Tak ayal, ia sering dijuluki sebagai ‘Bidadari Bulutangkis Malaysia’. Atlet berusia 31 tahun itu juga cukup tenar di media sosial, terkhusus Instagram. Sampai berita ini ditulis, akun Instagramnya, @gohliuying, sudah memiliki lebih dari 402 ribu followers.

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying memamerkan gaya rambut barunya. Copyright: Instagram/Goh Liu Ying

Melalui unggahan Instagramnya, Kamis (18/06/20), Goh Liu Ying membagikan beberapa potret cantiknya dengan gaya rambut baru. . . . Gabung . . . Ia terlihat lebih manis dan fresh dengan gaya rambut layer sebahu. Beragam pujian pun ditulis oleh netizen. Seorang warganet bahkan mengaku mimisan melihat pesona sang pebulutangkis.

“Nosebleed (mimisan),” tulis pemilik akun @sugandawihardjo

“Dewi seluruh bangsa,” tulis pemilik akun @kowkenneth

“Cantik banget,” tulis pemilik akun @ahmadjanoko

Goh Liu Ying/Chan Peng Soon sekarang sudah mulai menjalani latihan rutin di BAM. Diketahui, turnamen bulutangkis BWF akan kembali diadakan mulai September mendatang.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...