Headline
Home > Berita Liga Italia > Juventus > Paratici Tegaskan Rabiot Masih Pemain Penting Juventus

Paratici Tegaskan Rabiot Masih Pemain Penting Juventus

Turin – Juventus menegaskan bahwa pihaknya masih memperhitungkan Adrien Rabiot, walau sang gelandang dihubungkan dengan Liga Primer Inggris.

Sosok berusia berusia 25 tahun itu mendarat di Turin dari Paris Saint-Germian pada musim panas tahun lalu dengan transfer Bosman, walau ia belum menjadi pilihan utama tim arahan Maurizio Sarri.

Dengan menit bermain yang terbatas, Rabiot membuat kontroversi pada Mei kalau dirinya menolak pemangkasan gajinya di tengah masalah finansial klub akibat pandemi virus corona.

Rabiot dikabarkan bakal hijrah ke Liga Primer, dengan Everton disebut menjadi salah satu klub yang meminati tenaganya, terlebih dibesut oleh eks pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Rabiot mendapat kepercayaan bermain sejak menit awal dalam kemenangan Bianconeri atas Bologna dan Lecce, namun masa depan sang pemain masih belum bisa dipastikan.

Koordinator teknik Juventus, Fabio Paratici, menyinggung soal masa depan Rabiot. Menurutnya, klub masih membutuhkan tenaga sang pemain untuk masa yang akan datang.

“Jangan lupakan bahwa Rabiot berada di tahun pertamanya di Italia, dan tahun pertama selalu istimewa,” ujar Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Pada awal musim, kami bisa melihat keraguan yang sama atas Matthijs de Ligt, yang menjadi bek terbaik di Liga Champions [bersama Ajax pada musim lalu] di usia 19 tahun. Sekarang saya melihat ada pendapat yang berbeda tentang dia.”

“Rabiot juga datang dari PSG setelah enam bulan tidak aktif. Ia harus mengejar ketertinggalan dengan kondisi fisiknya. Dikatakan, ia adalah pemain hebat, seseorang yang sangat penting bagi Juventus hari ini dan juga di masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wanita Cantik Ini Pernah Jadi Mantan Pacar Gelandang Juventus

Sosok Lena Gercke sempat mencuri perhatian para penggemar Juventus karena pesonanya. Wanita cantik ini rupanya ...