Home > Berita Liga Indonesia > Para Pemain PSS Akan Berkumpul Secara Bertahap

Para Pemain PSS Akan Berkumpul Secara Bertahap

Sleman – Arsitek tim PSS Sleman Dejan Antonic, telah merancang program latihan untuk timnya. Ia berencana memanggil lagi pasukan arahannya secara bertahap serta melakukan pengecekan kesehatan.

Langkah itu diambil Dejan, untuk mencegah pemainnya terjangkit virus corona. Hal itu karena hingga kini virus yang pertama kali berasal dari Tiongkok tersebut masih meluas di Indonesia.

“Jadi kelompok pertama delapan orang dan seterusnya sampai lengkap. Setiap kelompok yang datang wajib menjalani tes kesehatan,” kata Dejan kepada awak media.

Sosok asal Serbia itu mengatalan peningkatan fisik pemain jadi fokus utamanya saat berlatih. Ia tak membantah anak asuhnya mengalami penurunan kondisi karena sudah lama tidak diawasi langsung.

Sejak kompetisi ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, karena wabah virus corona, skuad PSS dipulangkan. Para pemain Super Elang Jawa diminta untuk melakoni latihan secara mandiri sesuai dengan program yang diberikan tim kepelatihan.

“Kami harus . . . Gabung . . . bantu pemain untuk ke kondisi semula saat kembali nanti. Memang butuh proses, namun kami buat program yang bagus dan perlahan mencobanya,” ujarnya.

Dalam menyusun program, Dejan tidak melakukan sendirian. Ia, melibatkan manajemen dan juga pemain untuk meminta masukan agar latihan PSS bisa berjalan dengan maksimal.

“Kami berbagi sama-sama untuk membuat program saat nanti tim kembali. Kiami ingin bantu mereka membuatkan program latihan,” ucap eks juru formasi Madura United tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ganti Sponsor Baru, Logo Liga 1 2021/22 Berubah Jadi Biru

Jakarta – Pada kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang, kabarnya akan berganti sponsor, yang sebelumnya disponsori ...