Home > Berita Olahraga > Pamer Gerakan Yoga, Perut Rata Gronya Somerville Terpampang

Pamer Gerakan Yoga, Perut Rata Gronya Somerville Terpampang

Pemain bulutangkis wanita asal Australia bernama Gronya Somerville baru saja menunjukan pose favorit olahraga Yoga di pinggir kolam renang. Lewat unggahan foto di Instagram, Gronya Somerville menujukan gaya Yoga dengan menggunakan sport bra berwarna biru dan dirinya terlihat sangat seksi.

Gronya Somerville menunjukan gaya itu karena ingin memperingati hari Yoga Internasional yang jatuh pada Minggu (21/6/20) kemarin. Dalam keterangan, pebulutangkis berusia 25 tahun itu menjelaskan makna gerakan Yoga itu sebagai ungkapan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan.

“Selamat Hari Yoga Internasional. Pelepasan fisik dan mental favorit saya dan cara untuk terhubung dengan tubuh saya. Selalu bersyukur atas kesehatan dan gerakan anda dan manfaatkan sepenuhnya!,” tulis Gronya.

Diketahui, Gronya Somerville merupakan pemain bulutangkis ganda putri andalan Australia yang . . . Gabung . . . berpasangan dengan Setyana Mapasa. Mereka sekarang menempati urutan ke-26 dalam ranking dunia ganda putri BWF.

Tercatat sebagai penguasa di kawasan Oseania terutama pada nomor ganda, kemampuan Gronya Somerville masih belum ada apa-apanya bila berbicara di lingkup yang lebih luas.

Gronya Somerville hanya tercatat sekali menjuarai turnamen Kanada Open Super 100 pada 2019 lalu. Walau begitu, karena ia memiliki wajah cantik dan mudah bergaul, banyak pebulutangkis lain menyukainya.

x

Check Also

Kiki Fatmala Unggah Video Olahraga Malam

Artis seksi Indonesia, Kiki Fatmala, memamerkan olahraga malam-malam yang membuat netizen terkagum-kagum dengan tubuh indahnya. ...