Home > Berita Bola > Pacar Ronaldo Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun di Sulung

Pacar Ronaldo Punya Cara Unik Rayakan Ulang Tahun di Sulung

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahun si sulung Cristiano Ronaldo Junior. Hari ini, Rabu (17/06/20), Cristiano Ronaldo Junior genap berusia 10 tahun. Junior tidak bisa mengundang teman-temannya dalam pesta ulang tahun karena virus corona masih berkecamuk.

Walau begitu, pemain tim junior Juventus itu tetap merayakan ulang tahun di tengah kehangatan keluarganya. Georgina Rodriguez punya cara unik untuk memperingati hari spesial Junior. WAGs Juventus itu mengunggah foto bernuansa pertandingan tinju. Menggunakan pakaian seksi berwarna biru muda, Georgina Rodriguez menunjukkan otot-otot tubuhnya.

Cristiano Ronaldo Junior juga ikut berpose di samping Georgina. Sementara itu, trio krucil Mateo Ronaldo, Eva Maria Dos Santos, dan Alana Martina juga tidak mau kalah. Mereka sudah bersiap menggunakan sarung tinju dan pelindung kepala.

“Selamat ulang tahun untuk kakak lelaki di rumah kami. Setiap hari saya bangun dengan harapan bahwa kamu akan dilimpahi kebahagiaan dan menerima banyak cinta. Hari ini menjadi . . . Gabung . . . hari yang sangat spesal bagi semua orang. Ibu dan ayah mencintaimu,” tulis Georgina Rodriguez.

Walaupun sedang sibuk dengan klub Juventus, Cristiano Ronaldo juga tidak mau melewatkan ulang tahun Junior begitu saja.

“Aku bahkan tidak percaya kalau anakku sudah berusia 10 tahun! Seiring berjalannya waktu, kamu selalu menjadi sumber kebahagiaan bagi ayah yang sangat mencintaimu. Selamat anakku! Hari yang menyenangkan! Aku sangat mencintaimu,” tulis Ronaldo.

Terlepas dari ulang tahun Junior, Cristiano Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan pertandingan final Coppa Italia yang akan dilangsungkan di Olimpico pada, Kamis (18/06/20) dini hari WIB.

x

Check Also

Tania

Momen Tania Ayu dan WAG;s Juventus Seksi Pamer Perut Mulus

Jakarta – ARTIS TA dengan dugaan Tania Ayu sedang heboh lagi. Sang artis baru-baru ini ...