Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pacar Frenkie de Jong Mengaku Sempat Jalani Masa Sulit di Barcelona

Pacar Frenkie de Jong Mengaku Sempat Jalani Masa Sulit di Barcelona

Pacar Frenkie de Jong, Mikky Kiemeney merasakan betapa sulitnya menjadi seorang WAGs dari tim elite Spanyol, Barcelona. Frenkie de Jong dibawa Barcelona dari Ajak Amsterdam pada Juli 2019 lalu. Mikky Kiemeney turut mendampingi saat De Jong diperkenalkan menjadi pemain baru Barcelona.

Setelah beberapa bulan menjalani hidup di Spanyol, Kiemeney merasa kesulitan. Pasalnya dirinya jadi kesepian karena belum punya banyak teman di sana.

“Saya mengalami masa-masa sulit dalam dua bulan pertama di Barcelona. Tiba-tiba saya berada di kota yang tidak dikenal, tanpa teman atau keluarga. Saya harus memulai hidup di sana, tapi saya tidak tahu harus mulai dari mana,” kata Mikky Kiemeney dilansir dari Golssip.

Saat Mikky sedang merasa kesepian di Barcelona, temannya di Belanda malah merasa iri. Mereka tidak tahu apa yang dirasakan oleh kekasih Frenkie de Jong itu saat itu.

“Teman-temanku berkata, ‘Betapa beruntungnya kamu di Barcelona’. Dan saya duduk di sana sendirian untuk berpikir soal rencana kedepan. Kamu tidak bisa merengek dan mengeluh, kataku pada diri sendiri,” katanya lagi.

Stres yang dialami oleh . . . Gabung . . . Mikky Kiemeney ternyata sampai mempengaruhi kondisi kesehatannya. Walau begitu, perlahan-lahan Mikky mulai bisa beradaptasi dengan kehidupan di negara itu.

“Kereta itu terus berjalan dan tidak berhenti. Butuh beberapa waktu, tapi Barcelona sudah menjadi kota saya sekarang. Saya mulai betah di sana. Frenkie sangat perhatian, dia ada di sampingku saat aku merasa sakit. Kami berjalan-jalan di pantai dan membuat banyak kenangan,” katanya.

Frenkie de Jong sekarang bersiap untuk kembali tampil di LaLiga Spanyol setelah kompetisi itu sempat terhenti karena pandemi virus corona. Jadwal pertandingan LaLiga Spanyol sudah disusun, Barcelona dijadwalkan akan berhadapan dengan Mallorca pada, Minggu (14/06/20).

x

Check Also

Dalam 20 Hari Inilah Sederet Masalah Yang Harus Diselesaikan Barcelona

Pada 16 Agustus 2021 adalah tanggal di mana Barcelona melangkahkan kaki untuk menyusuri musim 2020/21. ...