Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Pacar Arturo Vidal Ikat Kaos di Atas Pusar, Perut Sixpack Terumbar

Pacar Arturo Vidal Ikat Kaos di Atas Pusar, Perut Sixpack Terumbar

Kekasih bintang Barcelona, Arturo Vidal, Sonia Isaza, memamerkan perut kotak-kotak yang ia dapatkan karena rajin berolahraga. Pacar Vidal, Sonia Isaza, yang berprofesi sebagai model kebugaran itu, sudah mengumpulkan tiga juta pengikut di situs media sosialnya. Ia sering menunjukkan momen workout serta pamer tubuh atletis.

Lewat unggahan Instagram pada Senin (15/6/20), Isaza terlihat tampil sensual dengan mengikat kaosnya di atas pusar. Hal itu membuat perut kotak-kotaknya terlihat sangat jelas. Memiliki otot perut (Abdomens/ABS) yang terlihat kotak-kotak seperti roti sobek didapatkan Sonia Isaza lewat latihan rutin. Wanita asal Kolombia itu memang selalu meluangkan waktunya untuk workout.

Sebelumnya, Isaza sempat dikabarkan putus dari Arturo Vidal. Kabar itu muncul saat sang pemain santer dikabarkan akan hijrah ke Serie A Liga Italia dan membela Inter Milan. Tapi, sekarang keduanya kembali terlihat mesra dan romantis. Di masa pandemi virus . . . Gabung . . . corona, keduanya kelihatan selalu menghabiskan waktu bersama di rumah.

Sementara itu, Barcelona akan meladeni Leganes dalam lanjutan jadwal LaLiga Spanyol, Rabu (17/6/20) dini hari WIB di Camp Nou. Saat ini, Barcelona masih memimpin klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan perolehan 61 poin. Mereka unggul dua poin dari Real Madrid yang menempel ketat di posisi kedua.

x

Check Also

nazwa

Adu Seksi Joged Nazwa Fidhia dan WAG’s Persib

Jakarta – Nazwa Fidhia viral di media sosial lantaran ia terlibat video skandal. Penampilannya pun ...