Home > Berita Bola > Optimisme Harry Maguire Usai Debut Laga Restart

Optimisme Harry Maguire Usai Debut Laga Restart

Manchester United memiliki skuad yang dipenuhi dengan pemain bagus. Sebut saja Marcus Rashford atau Anthony Martial di lini depan, dan Paul Pogba serta Bruno Fernandes di sektor gelandang. Banyaknya pemain berkualitas yang dimiliki Manchester United membuat sang kapten, Harry Maguire, merasa yakin bisa mengalahkan tim mana pun di dunia ini.

“Ada cukup banyak pemain berbakat di dalam pasukan kami yang bisa mengalahkan siapa pun,” kata Maguire seperti dikutip dari Sky Sports.

“Kami sepenuhnya fokus pada tim, tidak peduli tampil di kandang atau pun tandang.”

“Kami hanya melihat pertandingan sebagai kesempatan untuk mencoba meraih tiga poin serta tampil sebaik mungkin,” kata Maguire menambahkan.

Maguire dan Manchester United akan kembali beraksi di Liga Inggris dengan menghadapi Sheffield United pada pertengahan pekan ini. Pertandingan itu wajib dimenangi Manchester United apabila ingin menjaga asa mereka untuk meraih tiket Liga Champions di akhir musim. Saat ini Manchester United menduduki urutan kelima di tabel klasemen sementara. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea, . . . Gabung . . . yang berada di posisi empat atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Tapi, jarak itu masih bisa melebar lagi mengingat Chelsea masih menyimpan satu pertandingan. Oleh karena itu, kemenangan menjadi wajib bagi Manchester United kalau masih ingin tampil di kompetisi yang sudah mereka lewatkan pada musim ini.

Pertandingan Manchester United melawan Sheffield United akan dimainkan pada Rabu (24/6/2020) malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Pertandingan yang merupakan bagian dari pekan ke-31 Liga Inggris itu akan dihelat di markas Setan Merah, Stadion Old Trafford.

x

Check Also

ole-gunnar-solskjaer2

Kemenangan Di Pekan Pertama Merupakan Target Solskjaer Untuk MU

Manchester – Usai menjalani masa liburan , Ole Gunnar Solskjaer, manajer Manchester United, sudah mulai ...