Home > Berita Liga Indonesia > Omid Nazari Berharap Liga 1 2020 Bisa Segera Dipastikan Kelanjutannya

Omid Nazari Berharap Liga 1 2020 Bisa Segera Dipastikan Kelanjutannya

Bandung – Pemain Persib Bandung berdarah Swedia, Omid Nazari, kini berharap kompetisi Liga 1 2020 bisa segera dipastikan kelanjutannya.

Telah dilaporkan, PSSI sudah memberi sinyal akan kembali melanjutkan kompetisi mulai September, namun belum memastikan kembali perihal tersebut.

Menurut Nazari, liga bisa berlangsung secara aman dengan semua protokol penunjang untuk menjamin keamanan tim, selama wabah virus corona ini.

“Saya selalu berharap liga bisa kembali dilanjutkan, dan kami [tim Persib] bisa bertemu lagi secepatnya,” ungkap sosok yang mengantongi paspor Filipina itu.

Liga Eropa bisa menjadi contoh bagaimana sepakbola dijalankan walau pandemi virus corona masih belum mereda, termasuk kompetisi Swedia yang baru digelar kembali pekan . . . Gabung . . . ini.

“Hari Minggu (13/6) ini, kompetisi Allsvenskan di Swedia akan dilanjutkan. Beberapa liga Top Eropa juga mulai kembali bertanding. Jadi, kita harus memiliki aturan baru dan ketat mengenai pertandingan sepakbola di masa seperti ini,” tutur Nazari. (edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rafathar Bersedia Gantikan Raffi Ahmad Urus RANS Cilegon FC

Jakarta – Raffi Ahmad seperti tidak perlu susah-susah mencari pengganti dirinya nanti untuk mengurus klub ...