Home > Berita Olahraga > Olahraga di Rumah, Maria Vania Pakai Gerakan Nungging

Olahraga di Rumah, Maria Vania Pakai Gerakan Nungging

Presenter olahraga sekaligus influencer, Maria Vania, lagi-lagi membuat penggemarnya terhibur lewat ajakannya berolahraga walau hanya 10 menit. Maria Vania tidak kehabisan ide membuat konten melalui akun Instagram pribadinya. Kali ini, dia membagikan tips berolahraga dengan intensitas tinggi walau hanya 10 menit saja di rumah.

Olahraga yang dimaksud Vania adalah HIIT, atau kepanjangan dari High Intensity Iinterval Training. Inilah bentuk latihan interval gabungan kardiovaskular dan latihan anaerobik intensif jangka pendek. Latihan intensif ini biasanya berlangsung di bawah 30 menit, tapi Maria Vania memberikan tips melakukan semua gerakan ini dalam waktu 10 menit.

“Guys mau tahu nggak olahraga yang Cuma 10 menit tapi efeknya kayak kamu habis treadmill 1 jam? Coba dek ikutin olahraga HIIT di rumah barenag sama Maria Vania,” tulis Maria Vania di Instagram pribadinya.

Diawali pemanasan singkat, Vania kemudian meningkatkan gerakan latihan lebih intensif. Dia melakukan gerakan squat, plank, dan berbagai gerakan yang dilakukan dari . . . Gabung . . . posisi push-up dan sit-up. Vania sendiri mengklaim gerakan ini tidak hanya sangat efektif mempertahankan stamina tubuh tapi juga membantu menurunkan berat badan yang berlebih selama karantina di rumah.

Unggahan Maria Vania sontak dibanjiri pujian dari para penggemarnya di Instagram. Sebagian besar dari mereka mengaku sangat termotivasi untuk mencoba tips yang dibagikan Vania.

@ny.hanysulaksono: “Memotivasi aku banget beb.”

@raymondchandra07: “bidadarinya cantik… hard work hehe.”

@gallusdinosaurus: “Olahraganya Tu beneran nggak sih?”

@samsulrijal098: “10 Menit tuh sudah ngos ngosan, kamu kuat nih? Yakin?”

@syarifalexanderhutagalung: “Body goals.”

x

Check Also

Ranty

Pesona Seksi Ranty Maria dan WAG’s AC Milan Pakai Tanktop

Jakarta – Salah satu selebritis Tanah Air, Ranty Maria, beberapa kali membagikan foto dirinya mengenakan ...