Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Odion Ighalo Ungkap Perasaannya Usai Dipastikan Bertahan di MU

Odion Ighalo Ungkap Perasaannya Usai Dipastikan Bertahan di MU

Manchester – Odion Ighalo menegaskan ingin untuk Manchester United melesat lebih tinggi di tabel klasemen Liga Primer Inggris, dengan ia mengaku lega usai kontrak pinjamannya diperpanjang.

Setelah pembicaraan alot dengan Shanghai Shenhua sebagai klub pemilik, Setan Merah akhirnya mengonfirmasi keberhasilannya mempertahankan ujung tombak asal Nigeria itu lebih lama pada awal pekan ini.

Kesepakatan itu, yang tidak menyertakan opsi atau kewajiban untuk membeli, membuat Ighalo bisa memperkuat skuad Old Trafford hingga 31 Januari 2021 dan sosok berusia 30 tahun itu senang telah memperpanjang masa tinggalnya.

“Saya sangat senang. Ini adalah mimpi saya untuk berada di sini. Saya bersemangat dan siap untuk bertanding,” kata Ighalo kepada MUTV.

“Beberapa hari terakhir ini terasa sulit karena ada pembicaraan alot tentang masalah ini, tetapi sekarang saya benar-benar bahagia, jadi saya harus berkonsentrasi penuh. Saya di sini sampai akhir Januari, jadi itu adalah hal bagus untuk saya.

“Saya memutuskan untuk bertahan dan saya senang. Sejak hari pertama saya tiba, saya menegaskan bahwa saya harus melakukan apa pun untuk bisa meneruskan ini. Itu sangat sulit, ada periode lama negosiasi, tetapi saya senang mereka akhirnya setuju dan menyelesaikan semuanya. Semuanya . . . Gabung . . . resmi sekarang.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada presiden dan direktur Shanghai atas dukungannya karena mereka tahu inilah yang saya inginkan. Jadi saya berterima kasih kepada mereka dan saya senang bahwa ini telah terjadi. Mereka juga berharap yang terbaik buat saya.

“Seperti yang saya katakan, sejak saya muda, saya telah mendukung klub ini dan bermain di sini adalah mimpi. Sekarang saya telah memperpanjang durasi pinjaman saya, membuat masa depan saya semakin jelas dan saya tetap berkomitmen dan seperti yang saya tahu, di kepala saya, saya di sini sampai Januari berakhir. Saya hanya ingin bekerja keras dan menikmati setiap momen, mendukung tim ini dan melakukan apa pun yang saya bisa untuk membuat tim ini naik semakin tinggi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...