Home > Berita Liga Indonesia > Nurhidayat Haji Gembira Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan

Nurhidayat Haji Gembira Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan

Jakarta – Rencana Liga 1 2020, kembali bergulir membuat defender Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris, senang. Ia mengaku sudah merindukan suasana menjalani pertandingan bersama rekan setimnya.

Kemungkinan Liga 1 dilanjutkan lagi mencuat saat PSSI melakukan rapat virtual bersama klub, awal pekan ini. Semua laga bakal digelar di pulau Jawa dengan menggunakan prosedur kesehatan yang ketat.

PSSI juga akan menambah subsidi klub Liga 1 menjadi Rp800 juta. Upaya tersebut untuk meringankan beban klub karena kemungkinan partai berlangsung tanpa penonton.

“Semoga saja corona ini selesai dan menurut saya yah, semoga liga juga jalan lagi,” kata Nurhidayat dikutip laman resmi klub.

Sejak kompetisi ditangguhkan pada Maret lalu, Nurhidayat memilih mudik ke . . . Gabung . . . kampung halamannya Makassar. Selama berada di sana ia secara rutin menjalani latihan mandiri yang diberikan tim pelatih Bhayangkara FC.

“Sekarang belum ada bisnis, jadi saya hanya latihan sendiri dan ikut latihan sama teman-teman,” ucap pilar timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2019. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AHHA PS Pati FC Mengusulkan Agar Liga 2 2021 Digelar di Sumatera dan Kalimantan

Jakarta – AHHA PS Pati FC Mengusulkan agar Liga 2 2021 digelar di Sumatera dan ...