Home > Berita Bola > Nonton Streaming Real Sociedad VS Real Madrid, 22 Juni 2020

Nonton Streaming Real Sociedad VS Real Madrid, 22 Juni 2020

Pertandingan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Real Madrid pada Senin, 22 Juni 2020 di Reale Arena akan ditayangkan live melalui BeIn Sports 1. Duel yang kick-off pukul 03:00 WIB ini akan jadi arena adu kekuatan lini depan kedua tim. Menjelang pekan 30, Real Sociedad sementara berada di peringkat 6 di klasemen Liga Spanyol. ?La Realeza total bisa menang 14 kali, imbang 5 kali, dan tumbang 10 kali.

Ketajaman Real Sociedad terlihat dari 46 gol yang sudah mereka kemas sejauh ini. Dari catatan membobol gawang lawan sejumlah itu, 33 gol lahir dari permainan terbuka alias open play, sedangkan 4 berasal dari tendangan penalti. Efektivitas ?La Realeza dapat diukur dari perbandingan jumlah tembakan mereka. Sampai pertandingan terakhir, Real Sociedad bisa mengirimkan total 329 percobaan, dan 111 di antaranya tepat sasaran.

Kualitas lini depan yang demikianlah yang akan diadu dengan Real Madrid yang sementara bertahan di urutan 2. Tim ini mengumpulkan 18 kemenangan. Di samping itu, Los Blancos memperoleh 8 kali seri dan 3 kali kalah. Soal kemampuan merobek gawang lawan, Real Madrid . . . Gabung . . . bisa mengemas 55.

Kalau diperinci, 40 gol dari jumlah itu tercipta dari skema open play. Urusan penalti, sepanjang musim, Real Madrid bisa mengonversi 6 gol dari tendangan 12 pas. Los Blancos dapat merepotkan tuan rumah di pertandingan ini kalau bisa meningkatkan kualitas serangan mereka. Sejauh ini, Real Madrid dapat melepaskan total 442 tembakan. Dari sejumlah percobaan itu, 183 di antaranya mengancam gawang lawan.

Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid

Kalau tidak mengalami perubahan jadwal, pertandingan Real Sociedad vs Real Madrid dapat ditonton melalui live streaming oleh BeIn Sports 1 pada Senin, 22 Juni 2020 mulai 03:00 WIB.

x

Check Also

Sulit Bagi Barcelona Lepas Antoine Griezmann ke Atletico Ataupun Premier League

Barcelona masih berusaha keras mencari klub baru untuk Antoine Griezmann. Transfer ini tidak mudah, tidak ...