Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona, 27 Juni 2020

Nonton Live Streaming Celta Vigo vs Barcelona, 27 Juni 2020

Jadwal siaran langsung dan live streaming Liga Spanyol Celta Vigo vs Barcelona akan tersaji pada Sabtu 27 Juni 2020 malam. Pertandingan Liga Spanyol Celta Vigo vs Barcelona akan diadakan di Abanca-Balaídos mulai pukul 22.00 WIB. Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona bisa disaksikan melalui siaran Live Streaming BeIN SPORTS 1.

Barcelona harus meraih tiga poin dari pertandingan melawan Celta Vigo agar dapat memberikan tekanan lebih bagi rivalnya di Liga Spanyol, Real Madrid. Barcelona dan Real Madrid bersaing ketat di puncak Klasemen Liga Spanyol. Tapi sementara ini Real Madrid unggul agregate gol sehingga bertengger di puncak.

Pekan ini pun Bacelona harus berkunjung ke Galicia untuk menghadapi tim Celta Vigo yang sedang dalam performa bagus, dikutip Tribun Jogja dari laman sportskeeda.com. Sebelumnya, Barcelona sudah berhasil bangkit saat melawan Athletic Bilbao dengan kemenangan atas peran pemain pengganti Ivan Rakitic, Riqui Puig, dan Ansu Fati.

Setelah menang tipis 1-0 atas Bilbao, Sabtu malam pekan ini Barcelona harus kembali mengamankan tiga poin. Mungkin saja Barcelona akan berhadapan dengan lawan yang tidak mudah karena Celta Vigo sering merepotkan. Apalagi, Celta Vigo dilaporkan sedang dalam performa bagus di musim ini setelah penangguhan pandemi corona.

Celta Vigo berada di posisi 16 di tabel Klasemen Liga Spanyol, tetapi di tiga pertandingan terakhir mereka belum kebobolan satu gol pun. Jelas Barcelona diprediksi akan kewalahan meladeni Celta Vigo. Apalagi Barca dalam tekanan untuk menyalip Real Madrid di puncak klasemen.

Real Madrid pekan ini sudah mengemas tiga poin atas Mallorca sehingga Los Blancos kembali ke puncak klasemen La Liga. Satu-satunya cara bagi Barcelona untuk memenangi persaingan dengan Real Madrid pun tak lain adalah den gan mengalahkan Celta Vigo Sabtu pekan ini.

Prediksi

Barcelona akan berjuang dengan banyaknya pemain cedera di tim di musim ini. Salah satunya adalah Frenkie de Jong yang mengalami cedera betis yang menjadi bukti betapa Barcelona akan pincang tanpanya bahkan sampai sisa pertandingan musim ini. Adapun Arthur yang tampil mengecewakan saat melawan Athletic Bilbao, tampaknya bakal mendapat kesempatan . . . Gabung . . . untuk memperbaikinya. Tapi, bukan berarti ia akan menjadi starter.

Sementara Sergio Busquets dipastikan tidak dapat dimainkan karena akumulasi kartu. Dengan begitu, Ivan Rakitic diprediksi akan menggantikan posisinya di jantung lini tengah. Barcelona pun akan kembali memainkan Riqui Puig dan Ansu Fati yang tampil sangat mengesankan melawan Athletic Bilbao di line up awal sebagai starter.

Prediksi Line UP

Celta Vigo Predicted XI (4-3-3): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Jeison Murillo, Lucas Olaza; Filipi Bradaric, Rafinha Alcantara, Fran Beltran; Iago Aspas, Denis Suarez, Santi Mina

Barcelona Predicted XI (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Arturo Vidal, Riqui Puig; Ansu Fati, Antoine Griezmann, Lionel Messi

Prediksi Skor

Barcelona akan sangat bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan Celta Vigo demi puncak klasemen.

Hasil tidak memuaskan dengan skor imbang saat melawan Sevilla, merupakan kerugian besar.

Praktis, pekan ini Barcelona tidak boleh tidak harus menang jika ingin menggusur Real Madrid.

Di sisi lain, Celta Vigo dikenal cukup merepotkan ketika berhadapan dengan Barcelona.

Tercatat, Celta Vigo kerap merepotkan barisan pertahanan Barcelona.

Menariknya, mereka memiliki pemain yang tidak lain merupakan mantan pemain muda Barcelona seperti Rafinha dan Denis Suarez.

Walau begitu, Lionel Messi cs tentu tidak ingin mengulang permainan buruk mereka saat kontra Bilbao.

Prediksi skor: Celta Vigo 2-3 Barcelona

Jadwal Liga Spanyol

Celta Vigo vs Barcelona : Sabtu 27 Juni 2020 pukul 22.00 WIB

LIVE STREAMING

Pertandingan Celta Vigo vs Barcelona dapat disaksikan melalui siaran Live Streaming BeIN SPORTS 1 sesuai Jadwal Tayang TV La Liga Spanyol.

Untuk mengakses dan menikmati pertandingan tersebut dapat melalui BeIN SPORTS CONNECT atau via vidio.com.

LINK

x

Check Also

Ronaldinho : "Dia Sejak Awal Masuk Permainannya Sangat Fantastis"

Jarang Ngobrol, Ronaldinho Akui Messi Punya Kehidupan Sulit

Ronaldinho dan Lionel Messi menikmati momen bermain bersama di Barcelona pada selang 2004-2008. Selama empat ...