Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid, 1 Juli 2020

Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid, 1 Juli 2020

Pertandingan ini akan krusial bagi Barcelona karena dalam tekanan untuk mengejar Real Madrid di puncak Klasemen Liga Spanyol. Sementara, Atletico Madrid juga bukan lawan mudah mengingat rivalitas dan posisinya sekarang di peringkat 3. Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid berlangsung pada Rabu (1/7/2020) dinihari dan dijadwalkan tayang langsung melalui siaran Live Streaming BeIN SPORTS 1.

Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid di Bein SPorts 1 dijadwalkan akan dimulai pada jam 02.55 WIB. Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid diprediksi berjalan ketat karena bagi Lionel Messi cs, tersandung di pertandingan ini artinya bersiap makin jauh dri Real Madrid di puncak Klasemen Liga Spanyol.

Menghadapi Atletico Madrid, Barcelona memiliki beberapa keunggulan. Keunggulan dalam partai lanjutan pekan ke-33 La Liga itu, semestinya bisa dimanfaatkan Lionel Messi Cs untuk kembali melanjutkan perburuan gelar Liga Spanyol musim 2019-2020. Sebaliknya kalau sampai terkalang oleh Atletico Madrid, Barcelona kelihatannya harus siap merelakan gelar juara ke tangan Real Madrid.

Keuntungan pertama adalah statistik bagus yang menunjukkan dominasi mereka atas Atletico di Camp Nou. Statistik ini bisa menghapus catatan kurang baik pasca-meraih hasil seri di markas Celta Vigo, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Klub berjuluk Blaugrana harus puas memetik hasil imbang dengan skor 2-2 di Stadion Balaidos. Hasil seri itu menambah catatan buruk Barcelona di Stadion Balaidos.

Lionel Messi cs tidak pernah meraih kemenangan di enam pertandingan terakhir di markas Celta Vigo. Walau begitu, Barcelona memiliki catatan bagus saat bertemu Atletico Madrid di stadion kebesaran mereka, Camp Nou. Berdasarkan data Transfermarkt, Barcelona tercatat belum pernah menelan kekalahan dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang dihelat di Stadion Camp Nou saat melawan Atletico Madrid.

Tercatat dalam 19 pertandingan itu, Barcelona meraih 13 kemenangan dan enam pertandingan berakhir imbang. Kemenangan terbesar Barcelona atas Atletico Madrid di Camp Nou terjadi pada jornada ke-6 La Liga musim 2008-2009. saat itu, Lionel Messi cs menang besar dengan skor 6-1.

Tentunya dengan catatan rekor bagus itu, Barcelona kemungkinan masih akan melanjutkan tren positif mereka di Camp Nou. Karena, Barcelona sekarang sedang termotivasi untuk meraih tiga poin untuk menjaga asa mereka menjuarai Liga Spanyol musim ini. Barcelona saat ini duduk di peringkat kedua dengan raihan 69 poin.

Tim arahan Quique Setien itu hanya terpaut dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen dengan 71 poin. . . . Gabung . . . Sementara itu, calon lawan Messi cs, Atletico Madrid berada di peringkat ketiga dengan raihan 58 poin.

Pemain Atletico Absen

Keuntungan lain yang harus dimanfaatkan Barcelona kalau tidak mau kembali terpeleset dalam perburuan juara adalah absennya dua pemain Atletico dalam pertandingan big match itu. Dua pemain lawan yang absen adalah Koke dan Stefan Savic. Keduanya dipastikan tidak akan tampil di pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid pada jornada ke-33 La Liga, kasta tertinggi Liga Spanyol.

Duel Barcelona vs Atletico Madrid ini akan berlangsung di Stadion Camp Nou. Dilansir dari laman Marca, dua pemain Atletico Madrid, Koke dan Stefan Savic harus melewatkan perjalanan mereka ke markas Barcelona. Kedua pemain itu absen dikarenakan mendapat skors satu pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

Koke dan Savic mendapat kartu kuning kelimanya di Liga Spanyol musim ini. Mereka mendapatkan kartu kuning kelima saat pertandingan Atletico Madrid vs Deportivo Alaves pada jornada ke-32 di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB.

Absennya kedua pemain vital klub berjuluk Los Colchoneros itu membuat sang entrenador, Diego Simeone, kemungkinan akan menurunkan Felipe dan Yannick Carrasco di Camp Nou nanti. Felipe akan menggantikan posisi Stefan Savic di lini pertahanan Atletico. Palang pintu asal Brasil itu akan menemani Jose Gimenez di jantung pertahanan Atletico Madrid.

Sementara itu, Yannick Carrasco akan menempati posisi Koke. Atletico Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan mengumpulkan 58 poin dari 32 pertandingan. Joao Felix cs terpaut 11 angka dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Selain itu, Atletico Madrid hanya selisih empat angka atas Sevilla yang duduk di posisi keempat dengan raihan 54 poin.

Jadwal Liga Spanyol

Barcelona vs Atletico Madrid – Rabu 1 Juli 2020 pukul 03.00 WIB – BeIN SPORTS 1

LIVE STREAMING

Sesuai Jadwal Liga Spanyol pekan 33, pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dapat disaksikan melalui Siaran Langsung dan LINK Live Streaming BeIN SPORTS 1

LINK

x

Check Also

Saat Barcelona Sedang Obral Pemain, Tawaran Kepada Pemain Ini Malah Ditolak

Barcelona harus menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer musim panas 2021. Masalah tagihan gaji yang ...