Home > Sportainment > Neymar Kepergok Follow Kembaran Petenis Cantik Ini

Neymar Kepergok Follow Kembaran Petenis Cantik Ini

Petenis, Eugenie Bouchard ternyata memiliki saudara kembar yang memiliki paras cantik dan bodygoals. Petenis putri asal Kanada, Eugenie Bouchard diketahui punya saudara kembar yang punya rutinistas berbeda. Dilansir dari laman Daily Star, kembaran perempuan berusia 26 tahun ini memiliki nama Beatrice Bouchard.

Beatrice lahir lebih muda beberapa menit setelah Eugenie di Westmount Kanada pada 1994 silam. Berbeda dari sang kakak, Beatrice saat ini menggeluti dunia modeling.

Beberapa foto seksi nan memesona diunggah Beatrice di akun Instagramnya, @beatricebouchard yang diikuti oleh lebih dari 375 ribu orang, termasuk bintang klub sepak bola Paris Saint-Germain, Neymar.

Kembaran Eugenie Bouchard, Beatrice di Follow Neymar Copyright: Instagram @beatricebouchard

Walau tidak sepopuler Genie, Beatrice rupanya tetap bisa meraup keuntungan dari wajah cantik serta ketenarannya di media sosial. Ia sering didapuk sebagai ambassador brand-brand ternama. Beberapa produk olahraga bahkan sudah dia iklankan beberapa bulan ke belakang.

Nah, buat yang penasaran berikut sederet potret cantik kembaran Genie, Beatrice Bouchard.

1. Beatrice Bouchard tampil kasual kenakan t-shirt dipadu hot pants


2. Lakukan mirror selfie, Beatrice pamer body goals

Gabung . . . 220w, https://www.satupedia.com/wp-content/uploads/2020/06/Screenshot_2020-06-07-16-48-38-14.png 720w" sizes="(max-width: 341px) 100vw, 341px" />
3. Mancing aja tetap cantik


4. Jalani home workout di masa pandemi

Beberapa waktu lalu, Eugenie Bouchard menggegerkan publik setelah melakukan aksi sosial bersama badan amal Amerika Serikat, 15 Seconds of Fame.  Mantan petenis nomor lima dunia itu, menghimpun donasi dengan melelang kesempatan kencan dengan dirinya.

Netizen yang berhasil mengajukan tawaran paling tinggi mendapat kesempatan makan malam berdua serta menyaksikan pertandingannya.  Sekitar 37 penawaran pun datang kepadanya. Penawaran terendah yakni 2 ribu dolar AS (Rp37 juta) dan yang tertinggi yakni 85 ribu dolar AS (Rp1,2 miliar), keluar sebagai pemenang.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...