Home > Sportainment > Berita Sportainment > Netizen Tak Terima Ghea Youbi Bicarakan Pacar Orang

Netizen Tak Terima Ghea Youbi Bicarakan Pacar Orang

WAGs klub Liga 1, Persib Bandung, Ghea Youbi, membahas pacar orang. Netizen langsung melapor ke Gian Zola. Hal itu terlihat pada unggahan Instagram Ghea Youbi, Senin (15/06/20). Dalam sebuah potret, ia terlihat cantik maksimal dengan mengenakan atasan denim dipadu celana panjang berwarna pink.

Kaca mata hitam dan sepatu kelihatan melengkapi penampilan pelantun tembang “Gak Ada Waktu Beib” itu. Menariknya, dalam unggahan itu Ghea menulis caption nyeleneh tentang pacar orang.

Ia menyebutkan kalau pacar orang sama halnya dengan kekasih kita. Melihat pernyataan itu, netizen langsung melapor ke Gian Zola. Tapi, Ghea menjelaskan kalau sang kekasih sudah cukup dewasa dan tidak marah karena unggahan itu.

“Sebenarnya pacar orang adalah pacar kita juga. Karena kita adalah orang. Eh eh gimana? tulis Ghea.”

“Apa jadinya kalau Gian Zola . . . Gabung . . . ngelihat postingan ini? Apakah masih tetap berdamai?” tanya pemilik akun @febiandhiki.

“Zola tidak sebocah itu,” balas Ghea.

Ghea Youbi merupakan aktris sekaligus penyanyi dangdut Indonesia yang multitalenta. Wanita asal Bandung itu mulai menunjukkan kedekatannya dengan pemain Persib Bandung, Gian Zola Nugraha, pada awal tahun 2020. Namanya juga cukup populer di media sosial khususnya Instagram. Sampai berita ini ditulis, Ghea memiliki lebih dari 2,4 juta followers.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...