Home > Berita Transfer Pemain > Napoli Bakal Lepas Koulibaly dan Fabian Ruiz Asal Ada Tawaran Yang Pas

Napoli Bakal Lepas Koulibaly dan Fabian Ruiz Asal Ada Tawaran Yang Pas

Naples – Napoli tak menutup peluang untuk melepas Kalidou Koulibaly dan Fabian Ruiz sekaligus pada musim panas ini. Hal itu disampaikan oleh presiden Aurelio De Laurentiis, yang menyebut akan mempertimbangkan tawaran sekitar €100 juta dari Manchester United atau Manchester City.

Koulibaly menjadi palang utama Napoli termasuk sepanjang di musim 2019/20, dengan mengemas total 22 penampilan di berbagai kompetisi.

Sang defender berusia 28 tahun tampil konsisten dengan performa solid dan menjadikannya sebagai salah satu bek terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, namun ia masih terikat masa bakti di San Paolo hingga 2023.

Ruiz juga masih punya kontrak di Napoli hingga tiga tahun ke depan, namun rumor soal masa depannya semakin mencuat jelang dibukanya bursa transfer musim panas.

Pemain asal Spanyol tampil gemilang bersama tim arahan Gennaro Gattuso musim ini, dan kini diprediksi sudah siap untuk melanjutkan karir ke klub yang lebih besar.

Sang presiden Napoli dalam pernyataannya kepada Corriere Dello Sport: “Jika City atau United atau PSG datang menunjukkan tawaran €100 juta, saya akan memikirkannya dan mungkin mereka akan pergi, selalu . . . Gabung . . . jika itu sesuai keinginan mereka.”

“Saya bahkan tidak akan mempertimbangkan tawaran €60 juta. Saya teguh pada pendirian. Jika saya ingin memenangkan Scudetto dengan biaya berapa pun hari ini maka saya akan berutang tiga, empat ratus juta. Saya melihat-lihat ada angka 500, 600 juta, kurang dari satu miliar. Saya tidak berutang budi pada siapa pun.”

De Laurentiis juga menuturkan pihaknya telah membuka pembicaraan dengan penyerang sayap asal Spanyol, Jose Callejon soal perpanjangan kontrak.

“Pada September, atau mungkin Oktober lalu, saya tidak ingat betul, kami berbicara satu sama lain dan saya mengklarifikasi niat kami. Saya harus mengubah kontrak untuk €100.000 dan €200.000. Cukup. Ia tahu kondisi klub.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...