Home > Berita Olahraga > Nabila Evandestiera Beri Tantangan Ini Ke Netizen Sambil Jepit Bola

Nabila Evandestiera Beri Tantangan Ini Ke Netizen Sambil Jepit Bola

Nabila Evandestiera, atlet senam ritmik kebanggan Indonesia baru-baru ini memberikan tantangan kepada para netizen. Melalui salah satu unggahan di akun Instagram pribadinya, Nabila terlihat melakukan gerakan menjepit bola.

Gerakan itulah yang nantinya akan harus ditiru oleh para netizen yang tertarik untuk mengikuti tantangan yang diberikan oleh salah satu pesenam ritmik terbaik milik Indonesia ini.

Tantangan itu diberikan oleh Nabila sebagai bahan penyemangat netizen agar rutin dan terus melakukan latihan di rumah. Untuk membuat tantangan ini menjadi lebih menarik dan ramai. Nabila diketahui juga memberikan hadiah bagi para netizen yang dianggap berhasil meniru gerakannya itu dengan baik.

Lewat caption yang ada di unggahannya itu, Nabila memberikan batas waktu bagi para netizen yang berminat bergabung untuk ikut meramaikan tantangannya itu.

“Aku tunggu video kalian sampai hari Sabtu sebelum jam 12.00 siang yaaa. Siapa aja bisa ikutan lhoh! Gak kenal usia yaa,” tulis Nabila dalam caption unggahannya itu.

Nantinya, Nabila akan memilih 2 video terbaik . . . Gabung . . . yang akan diunggah di story Instagram di akun miliknya. Dirinya mengatakan akan mengumumkan siapa pemenang tantangannya itu pada hari Sabtu (06/06/2020) sehabis Maghrib.

Nabila sendiri pernah mengharumkan nama Indonesia saat dirinya berhasil membawa pulang satu medali emas dan satu medali perak saat tampil dalam 4th Diadem Cup Rhytmic Gymnastics yang diadakan di Berlin, Jerman, pada 24-25 November 2018.

Medali emas sukses diraih Nabila pada kelas Senior kategori Ball Apparatus Rhythmic Gymnastics. Sementara medali perak berhasil diraihnya pada kelas Senior kategori Clubs Apparatus Rhytmic Gymnastics.

x

Check Also

Pakai Busana Tipis, Klaviera Stephanie dan Mantan Pacar Ronaldo Bergaya Seksi

Jakarta – Klaviera Vinezia Stephanie selama ini dikenal sebagai model. Ia tercatat pernah mencapai semi ...