Home > Berita Liga Indonesia > Nabil Husein Yakin Yogyakarta Bisa Jadi Venue Yang Baik Untuk Liga 1 2020

Nabil Husein Yakin Yogyakarta Bisa Jadi Venue Yang Baik Untuk Liga 1 2020

Jakarta – Liga 1 2020 bakal kembali berlanjut pada September mendatang, berdasarkan keputusan dari PSSI yang mereka paparkan kepada klub peserta.

Federasi sepakbola tanah air itu telah merilis konfirmasi soal kelangsungan Liga 1, bahkan klub-klub sudah mulai bersiap untuk segala kemungkinan yang terjadi.

PSSI menurut rencana bakal memusatkan semua pertandingan Liga 1 di Pulau Jawa, untuk meminimalkan perjalanan tim peserta, karena saat ini sedang pandemi virus corona.

Dari laporan yang beredar, Yogyakarta dipertimbangkan jadi venue gelaran Liga selama wabah virus corona. Hal itu disambut positif oleh Borneo FC, yang senang jika mereka tampil di Yogyakarta.

“Saya sudah mendapat kabar mengenai hal tersebut. Bagi saya pribadi sama sekali tak masalah. Saya sudah katakan, lapangan di Pulau Jawa termasuk Yogyakarta sangat memenuhi standar. Tak hanya . . . Gabung . . . untuk pertandingan, lapangan latihannya pun sangat bagus,” ungkap Nabil Husein, presiden Borneo.

Sebelumnya, sejumlah klub juga menyambut positif jika Liga 1 digelar di Yogyakarta. Seperti klub-klub luar Pulau Jawa, dari mulai PSM Makassar, Barito Putera, Persiraja Banda Aceh, hingga Persipura Jayapura.

“Saya pikir tim-tim lain yang diminta menjadikan Yogyakarta sebagai kandang mereka, satu pemikiran dengan saya,” sambung Nabil. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...